×
blog_1
2018-07-30 12:57:18
|
116 view
Soal Masa Depan, Tuchel Serahkan Keputusan Kepada Rabiot

Vivagoal - Berita Ligue 1 - Gelandang Adrien Rabiot sudah lama dikaitkan dengan salah satu raksasa Spanyol, Barcelona. Dan Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel sudah menyerahkan semua keputusan soal itu kepada Rabiot.


Rabiot sendiri memiliki kontrak di PSG hingga musim mendatang. Namun, sampai sekarang ini gelandang berusia 23 tahun itu belum mengambil keputusan apa akan terus bermain di Paris atau pergi ke klub lain.


Dan Barcelona merupakan salah satu klub yang santer dikabarkan tertarik menggunakan jasa Rabiot. Meski begitu, El Barca sangat kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Prancis itu. Pasalnya, Presiden PSG, Naseer Al Khelafi belum ingin menjual sang gelandang.


Baca juga : Juventus buka peluang pulangkan Pogba


Sementara itu, Tuchel yang baru ditunjuk sebagai pelatih baru di PSG, mengaku dirinya sebenarnya juga tidak mau Rabiot pergi dari PSG musim panas ini.


"Seperti yang sudah pernah saya sampaikan waktu di Munich, bakat Rabiot jelas dan saya menganggap kami belum melihat kualitas terbaik dari dirinya. Buat saya, dia masih akan berkembang lebih baik dan saya yakin Rabiot akan bisa menaikkan levelnya di PSG," ujar Tuchel seperti dikutip dari Marca.


"Menurut saya, sangat penting bisa memiliki pemain yang sudah lama bermain di klub ini. Namun, Rabiot punya situasi yang cukup rumit disini. Dan berada dalam situasi seperti itu, pemainlah yang punya keputusan. Dia sebaiknya menunjukkan komitmennya," Tuchel menambahkan.


"Buat saya sendiri semua sudah jelas dan dia paham soal itu. Tapi biar bagaimanapun keputusan tetap tergantung dirinya," lanjut eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

PSG Tekuk Guingamp 3-1

19/08, 2018
|
169 view