×
blog_1
2018-07-30 11:14:10
|
168 view
Tak Ada Jaminan Buffon Akan Jadi Kiper Utama Di PSG Musim Ini

Vivagoal - Berita Ligue 1 - Di Paris Saint-Germain, kiper Gianluigi Buffon dipastikan tidak akan mendapat jaminan menjadi kiper utama. Meski memiliki reputasi hebat dan pengalaman yang segudang, Buffon tetap harus bekerja keras jika ingin menjadi kiper utama di PSG.


Kiper gaek asal Italia, Buffon memutuskan hijrah ke Paris setelah 17 musim berseragam Juventus. Di PSG, kiper timnas Italia tersebut akan bersaing dengan Kevin Trapp dan Alphonse Areola sebagai penjaga gawang utama.


Meski dari ketiga kiper yang dipunya PSG, Buffon adalah pemain yang paling senior dan berpengalaman, tapi dia sendiri meyakini itu bukan sebuah jaminan bisa langsung diberi status sebagai kiper nomor satu Les Parisiens musim panas ini.


Baca juga : David Silva isyaratkan dirinya akan pensiun dari timnas Spanyol


"Saya belum berbicara dengan siapa pun disini, tapi penting buat saya untuk menyampaikan satu hal bahwa dari 24 tahun berkarier, belum ada satu orang pun yang pernah mengatakan kepada saya seperti ini 'kau akan jadi kiper utama'," jelas Buffon seperti dilansir dari FourFourTwo.


"Saya harus tetap berlatih dan menempatkan diri dalam kondisi terbaik saat dibutuhkan untuk bermain," Buffon menambahkan.


"Dan sekali lagi saya sampaikan, di PSG saya datang untuk memberi yang terbaik saat pelatih membutuhkan, termasuk membantu semua rekan-rekan untuk meningkat. Jadi, saya memiliki dua tugas disini," Buffon menuturkan.


Untuk diketahui, Buffon sempat diturunkan sebagai starter oleh pelatih Thomas Tuchel di laga pramusim menghadapi Bayern Munich dan Arsenal. Dan dari dua laga itu, PSG selalu takluk dengan skor mencolok yakni 1-3 saat melawan Bayern dan bertemu Arsenal, PSG digilas 1-5.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

PSG Tekuk Guingamp 3-1

19/08, 2018
|
169 view