×
blog_1
2018-07-31 16:30:35
|
54 view
Tuchel Yakin Cavani Masih Ingin Bertahan di PSG

Vivagoal - Ligue 1 - Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menegaskan komitmen penyerang Edinson Cavani ingin bertahan di Les Parisiens. Tuchel juga sekaligus meminta untuk berhenti membuat rumor soal keinginan Real Madrid merekrut penyerang asal Uruguay tersebut.

Untuk diketahui, isu soal ketertarikan Los Blancos terhadap sosok Cavani baru saja terdengar selama satu pekan terakhir. Tim besutan Julen Lopetegui itu memang dikabarkan sedang butuh sosok penyerang hebat yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, beberapa nama sudah sempat dikabarkan akan diboyong ke Bernabeu musim panas ini, seperti penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan Eden Hazard. Tapi nama Cavani tiba-tiba mencuat sebagai kandidat terdepan untuk diboyong dalam waktu dekat. Cavani sendiri memang dianggap saya cocok dengan gaya bermain El Real, salah satunya karena posisinya sebagai penyerang murni terbaik di dunia.

"Menurut saya, Cavani akan memilih tetap bermain di PSG, karena dia sendiri belum mengatakan apapun soal hasratnya ingin pergi. Saya pribadi juga melihat dia masih akan bertahan disini bersama kami," tegas Tuchel seperti dilansir dari Diario AS.

"Keinginannya untuk pergi bahkan tidak pernah dibahas, dan saya sendiri sudah berbicara dengannya, dan Cavani tidak memperlihatkan keinginan untuk meninggalkan klub." Tuchel menambahkan.

Tuchel juga mengakui jika sosok pemain berusia 31 tahun itu merupakan salah satu pemain penting di PSG dalam usahanya merebut gelar juara, Liga Champions.

"Cavani sudah memberitahu saya jika dirinya sangat menantikan bisa bergabung dengan tim di pramusim. Dia adalah pemain andalan buat PSG," tutup Tuchel.

Cavani sendiri merupakan trio penyerang maut PSG bersama Kylian Mbappe dan Neymar. Kombinasi ketiganya bahkan dianggap sama berbahayanya dengan trio yang pernah dimiliki Barcelona, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

Tottenham Menang, Kane Senang

19/08, 2018
|
142 view