×
blog_1
2018-06-12 21:17:06
|
88 view
Usaha Viera Rayu Balotelli Agar Mau Bertahan

Vivagoal - Berita Liga Prancis - Pelatih baru OGC Nice, Patrick Vieira mengaku masih belum merencanakan kapan bertemu dengan penyerang Mario Balotelli soal masa depan sang pemain di klub asal Perancis tersebut.


Viera berjanji akan baru membahasnya saat Nice menjalani turnamen pramusim yang akan dimulai akhir bulan ini.


Viera yang merupakan mantan pemain Arsenal, semasa masih aktif bermain sudah pernah menjadi rekan satu tim Balotelli saat berseragam Inter Milan dan Manchester City.

Dasar inilah yang diyakini akan memudahkan manajemen Nice dalam upayanya meminta sang pemain mau memperpanjang kontraknya yang akan segera berakhir bulan Juni ini.


Balotelli sendiri saat ini masih berada di timnas Italia untuk menjalani beberapa laga uji coba dibawah komando pelatih anyar Roberto Mancini. Pemain berusia 27 tahun itu sebenarnya berharap bisa bermain di Liga Italia, namun sejauh ini belum ada tawaran yang masuk kepada dirinya.


Dan selama berseragam Nice, Super Mario julukan Balotelli terbukti berhasil mengembalikan ketajamannya. Selama dua musim, Balotelli kerap mencetak minimal 15 gol per musim di ajang Ligue 1, Prancis.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Prancis hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait