×
blog_1
2018-07-12 15:01:05
|
239 view
Fans Timnas Brazil Ternyata Ikut Kecewa Dengan Neymar

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Pemain termahal dunia, Neymar dinilai gagal memuaskan pecinta sepakbola di Brasil. Penampilan Neymar di Piala Dunia 2018 malah dianggap biasa-biasa saja di mata publik Brasil.


Salah satu legenda hidup Brasil, Cafu menganggap penampilan Neymar jauh di bawah ekspektasi banyak pendukung Brasil. Terlebih, pemain Paris Saint-Germain itu dinilai lebih banyak bermain drama daripada beraksi di atas lapangan. Dan para pendukung Brasil pun mengaku kecewa dengan kelakuan pemain berusia 26 tahun itu.


Tak hanya Cafu, legenda sepakbola Brasil lainnya, Ronaldo juga mengaku tidak puas dengan permainan Neymar. Harapannya, Neymar bisa bermain bagus di Rusia, tapi harapan tinggal lah harapan, karena Neymar bermain jauh di bawah ekspektasi.


Baca juga : Davor Suker favoritkan Modric untuk raih Ballon D'Or 2018


Bagi Cafu, penampilan Neymar jauh di bawah ekspektasi publik. Padahal, ia sudah terlanjur dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.


"Kami di Brasil banyak berharap pada Neymar, karena dia dianggap seorang pemain fantastis, makanya kami berharap ada hal berbeda darinya di lapangan," kesal Cafu seperti dikutip dari Marca.


"Performa Neymar tidak seperti yang banyak orang harapkan, dia ada di bawah ekspektasi sebagai seorang pemain terbaik," Cafu menambahkan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
46 view
blog_1
blog_1