×
blog_1
2018-07-10 16:51:40
|
162 view
Henry Akan Total Bantu Belgia Kalahkan Prancis

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris meyakini saat ini suasana hati Thierry Henry pasti sedang terbelah. Pasalnya, Henry yang saat ini memegang jabatan sebagai asisten pelatih timnas Belgia harus dihadapkan pada kenyataan melawan Prancis yang notabene adalah negara asalnya.

Loyalitas penyerang legendaris Les Bleus itupun saat ini sedang diuji. Apalagi, Belgia mengusung target lolos ke final Piala Dunia kali pertama dalam sejarah.

Dan sebagai orang yang pernah bermain bersama di tim nasional, Hugo Lloris sangat paham yang dirasakan Henry jelang pertandingan yang akan digelar di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7) dini hari WIB.


"Saya cukup beruntung sudah pernah merasakan main bersama Henry selama dua tahun di timnas Prancis, ia seorang pemain hebat," puji penjaga gawang berusia 31 tahun itu.

"Memang aneh melihatnya ada bersama Belgia, tapi itu sudah menjadi karirnya, dan itu adalah caranya belajar untuk karir pelatih di masa depan." jelas kiper Tottenham Hotspur itu.

"Tapi menurut saya, hati Henry saat ini sedang terbelah karena biar bagaimana ia adalah seorang Perancis. Dan saya begitu mengenalnya, ia memiliki gairah besar di sepakbola, bersama Belgia, Henry akan total membantu mereka." tambahnya lagi.

Henry sendiri adalah bagian dari skuat Prancis yang berhasil menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa dua tahun setelahnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Mbappe Ingin Tetap Berada di PSG

16/07, 2018
|
0 view
blog_1
blog_1