×
blog_1
2018-07-24 11:57:02
|
406 view
Maradona Kritik Zanetti Yang Ingin Bergabung Bersama AFA

Vivagoal - Berita Bola - Legenda sepakbola satu ini mengaku tidak suka dengan sikap Zanetti yang selalu ada dalam segala kondisi baik bagi klub maupun timnas Argentina.

Tak sedikit dari para bintang lapangan masih berkutat dengan bidang yang sama meski telah memutuskan gantung sepatu. Banyak dari mereka yang mengambil lisensi kepelatihan, menjadi pundit di berbagai media kabar ataupun ikut mengelola mantan klub yang pernah ia bela seperti yang dilakukan oleh Javier Zanetti.

Setelah sekian lama membela Inter Milan, pria asli asal Argentina tersebut lantas masuk ke dalam jajaran dewan klub. Tak perlu waktu lama kini ia pun sudah menjabat sebagai wakil presiden klub berjuluk I Nerazzurri tersebut.

Tak hanya berhenti di sana namanya santer dikabarkan akan segera masuk ke dalam jajaran direksi Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA). Namanya masuk ke dalam daftar usai dinilai pantas memberi masukan kepada timnas yang baru saja terpuruk di pentas Piala Dunia 2018.

Lionel Messi dan kawan-kawan memang begitu terseok-seok menjalani turnamen. Mereka bahkan sudah harus angkat koper di babak 16 besar setelah ditumbangkan oleh Prancis. Jorge Sampaoli pun harus rela meninggalkan kursi jabatannya.

Meski demikian niat baik Zanetti tersebut tak selamanya berjalan mulus. Beberapa pihak pastinya kurang setuju termasuk legenda timnas Argentina, Diego Maradona.

Pria yang berhasil mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 1986 tersebut mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Zanetti tersebut sangat serakah. Ia tidak suka dengan pilihan ‘Yes Man’ yang dimiliki oleh Zanetti selama ini.

"Zanetti selalu menawarkan diri untuk melakukan segala hal," buka Maradona, dalam wawancaranya dengan TYC Sports.

"Ketika Inter butuh presiden, dialah yang pertama [mencalonkan diri]. Ketika Anda butuh pelatih fisik, dia ada untuk itu. Ketika Anda butuh pemain, dia sudah duduk di bangku cadangan.

"Saya tidak suka sikap macam itu," kecam figur berusia 57 tahun tersebut.

Maradona memang sebelumnya pernah mengatakan bersedia menjadi pelatih timnas Argentina meski tidak dibayar sepeser-pun. Sepertinya ia sadar jika kedatangan Zanetti hanya akan mempersulit ambisinya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1