×
blog_1
2018-07-06 10:57:08
|
197 view
Martinez : Hazard Buat Sepak Bola Jauh Lebih Indah

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Pujian selangit diberikan oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez terhadap Hazard. Menurutnya pemainnya tersebut mampu membuat pertandingan berjalan lebih indah dengan kepemimpinan yang juga sama baiknya.


Eden Hazard berhasil menjadi salah satu pemain yang menunjukkan kualitasnya di pentas Piala Dunia 2018 ini. Tercatat bersama Belgia ia mampu menorehkan dua gol dan dua assist dari tiga laga yang dijalani. Tentu catatan tersebut bukan angka yang fantastis untuk raihan klub, namun di timnas dan Piala Dunia mencetak gol dan assist bukan perkara mudah terlebih dengan kedalaman skuat Belgia yang begitu merata di semua lini.


Martinez pun membeberkan fakta dimana Hazard tidak hanya salah satu pemain penting dalam tim. Namun ia merupakan sosok pemimpin yang mampu merubah segala situasi yang ada di atas lapangan.


"Dia sudah menjadi kapten sejati, pemimpin sejati yang selalu menjadi dirinya sendiri," tutur Martinez dikutip dari fourfourtwo. "Apa yang anda sukai dari temperamennya adalah apapun kondisinya, skor, lawan, momen, dia selalu berhasil mendapatkan bola dan menjadi penentu pertandingan."


"Level permainannya sudah mencapai titik tertinggi, dia jadi penentu dalam penyerangan, pemimpin dalam target tim ini," imbuhnya.


Lebih lanjut eks pelatih Everton tersebut menjelaskan jika Hazard tidak hanya hadir untuk memimpin tim bermain lebih baik. Ia juga mampu membawa keseimbangan permainan tim dan merubah jalannya pertandingan sepak bola jauh lebih indah.


"Kami adalah tim dan dalam sepak bola internasional, menjadi satu tim itu tidak mudah. Dia (Hazard) berperan besar sebagai kapten tim ini."


"Anda melihat banyak kapten di tim ini. Ketika anda melihat Hazard menikmati sepak bolanya, dia membuat sepak bola jadi lebih indah, dan die menorehkan senyum di wajahnya," pungkas dia.


Berkat sumbangsih Hazard, Belgia kini sudah menapakkan kaki di perempat final usai melakukan aksi comeback heroic kontra Jepang di babak 16 besar lalu. Selanjutnya mereka akan ditantang oleh Brasil di babak delapan besar.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1