×
blog_1
2018-07-09 15:28:26
|
201 view
Mbappe : Akan Terasa Aneh Lihat Henry Di Bangku Cadangan Belgia

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Meski tidak akan langsung menjadi lawan di atas lapangan, namun keduanya akan berdiri di kubu yang saling berseberangan. Mbappe menjadi andalan timnas Prancis sedang Henry akan meramu skuat timnas Belgia.


Pertarungan sengit akan tersaji di babak semifinal Piala Dunia 2018 ini ketika Prancis berjumpa dengan Belgia. Masing-masing negara berhasil melaju ke babak empat besar usai menggulung lawan mereka di babak delapan dengan Prancis menggulingkan Uruguay dengan skor 2-0 sedang Belgia berhasil mengandaskan perlawanan Brasil dengan skor 2-1.  


Sengitnya persaingan diantara kedua tim menghadirkan cerita sendiri bagi Thierry Henry. Bagaimana tidak pria asli Prancis tersebut harus berdiri di pihak lawan usai menerima penawaran Roberto Martinez untuk menjadi asisten pelatihnya.


Henry sendiri menjadi bagian dari sejarah sepakbola Prancis. Bagaimana tidak kehadirannya merupakan salah satu dari sekian pemain yang mampu meraih gelar juara Piala Dunia 1998 silam bersama dengan pelatih timnas Prancis saat ini, Didier Deschamps.


Henry juga menjadi sosok yang begitu dikagumi oleh para pemain muda Prancis tak terkecuali Kylian Mbappe. Hal ini tidak lepas dari keberhasilan Henry mencatatkan dirinya sebagai top skorer timnas Prancis dengan torehan 53 gol dari 123 penampilan.


Melihat sang idola berada di bangku cadangan lawan, Mbappe pun mengaku sedikit aneh. Pemain 19 tahun ini mengatakan jika ia akan tetap menghormati keputusan Henry namun ia juga percaya jika idolanya tersebut juga merasakan keanehan yang sama seperti dirinya.


"Ini akan terasa aneh untuk biasa melihat Thierry Henry lagi. Dia adalah seseorang yang sangat saya sukai," kata Kylian Mbappe dikutip BolaSport.com dari Telefoot. "Ada banyak rasa hormat di antara kami, dia pemain hebat, dia memberi saya inspirasi.


"Dia orang Prancis, tapi dia akan berada di bangku cadangan lawan, pasti akan aneh juga baginya."


Mbappe sendiri menjadi salah satu pemain andalan Prancis di Rusia ini. Peran pemain Paris Saint-Germain satu ini menang cukup vital dimana ia berhasil menyumbang 3 gol dari 5 pertandingan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Piala Dunia 2018 hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1