×
blog_1
2018-07-31 12:55:40
|
55 view
Robert Pires: Deschamps Takkan Puas Jika Cuma Juara Dunia

Vivagoal - Berita Bola - Menurut legenda timnas Prancis, Robert Pires, tidak ada alasan buat Federasi Sepakbola Prancis tidak memperpanjang kontrak pelatih Didier Deschamps. Pasalnya, timnas Prancis saat ini berada dalam posisi bagus buat melanjutkan tren suksesnya di Piala Eropa 2020.

Untuk diketahui, Deschamps berhasil mengantar Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia tuk yang kedua kalinya. Hasil itu juga sekaligus menebus kegagalan mereka merebut Piala Eropa 2016 yang notabene digelar di kandang sendiri.

Dan eks gelandang Prancis, Robert Pires sangat yakin materi skuat Prancis yang ada sekarang ini lebih punya ambisi untuk meraih gelar-gelar yang ada. Bermaterikan pemain muda dengan kualitas diatas rata-rata, bersama Deschamps, Prancis punya peluang besar meraih gelar juara di Piala Eropa mendatang.

Karena di saat yang sama, pemain-pemain muda Prancis seperti Thomas Lemar, Benjamin Pavard, Ousmane Dembele, Corentin Tolisso dan pemain muda terbaik Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe dipastikan sudah lebih matang di Piala Eropa. Apalagi jika dikombinasikan dengan pemain, seperti Antoine Griezmann akan menjadikan level permainan Prancis akan meningkat pesat.

"Buat Federasi Sepakbola Prancis, sangat penting jika terus mempertahankan Deschamps sebagai pelatih. Deschamps pasti berambisi memenangi Piala Eropa mendatang," ujar Pires seperti dikutip dari BWin.

"Deschamps memiliki mentalitas juara, sehingga sangat pas jika terus menangani tim. Saya percaya Deschamps belum puas jika hanya meraih Piala Dunia. Deschamps ingin mengejar gelar keduanya di Piala Eropa." Pires menambahkan.

"Skuat Prancis memiliki ekspektasi untuk merebut Piala Eropa 2020 karena mereka sudah membuktikan mampu menang di Piala Dunia. Tim ini bermaterikan pemain muda dan bertalenta, dan juga ada pemain senior seperti Hugo Lloris, Griezmann, dan Blaise Matuidi. Kesemuanya memiliki potensi menang dan kansnya sangat bagus di Piala Eropa," imbuhnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1