×
blog_1
2018-07-27 14:34:47
|
264 view
Terus Dikaitkan dengan Barcelona, Gelandang Muda Ajax Geram

Vivagoal - Berita Bola - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong mengaku sangat kesal karena rumor soal ketertarikan Barcelona terhadap dirinya terus saja ramai dibahas. Padahal dirinya sendiri sudah melakukan bantahan soal kabar itu.

Frenkie yang baru berusia 21 tahun menarik minat banyak klub Eropa karena penampilannya yang menawan bersama klubnya, Ajax. Di musim lalu, Frenkie mencatatkan total 17 assist hanya dari 22 penampilannya di kompetisi Eredivisie, Belanda.

Dengan catatan impresif itulah, kabar soal ketertarikan klub raksasa asal Spanyol, Barcelona, mulai marak diperbincangkan. Meski pihak Ajax sendiri telah berulang kali membantah rumor soal kesepakatan Frenkie dengan El Barca, tapi isu itu terus saja dihembuskan.

Dan meski pihak klub sudah melakukan bantahan, De Jong pun merasa perlu untuk angkat bicara soal rumor yang terus saja mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Pasalnya, dia juga sudah lelah menanggapi rumor soal dirinya dengan juara La Liga Spanyol musim lalu itu.

"Pembahasan terkait kemungkinan transfer yang mengaitkan saya dengan Barcelona masih saja ramai. Saya sendiri sudah membaca semua berita yang ada, dan sepertinya semua orang membicarakan saya," ketus De Jong seperti dikutip dari Voetbal International.

"Awalnya saya pikir ini konyol, tapi setelah beberapa waktu saya mulai berpikir kapan ini berhenti?'," pungkasnya.

Bantahan juga bahkan dilakukan oleh Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars yang menampik kabar soal kepergian pemain mudanya, De Jong.

"De Jong tidak akan dijual, dan ini saya sudah sampaikan kepada semua pihak. Jadi, buat klub-klub yang berminat boleh kembali tahun depan," tegas Overmars seperti dikutip dari fourfourtwo.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: