×
blog_1
2018-07-26 12:34:55
|
304 view
Tite Puji Federasi Sepakbola Brasil Perpanjang Kontrak Dirinya

Vivagoal - Berita Bola - Meski hanya mampu membawa Brasil mencapai babak delapan besar Piala Dunia 2018, Federasi Sepakbola Brasil (CBF) tetap mempertahankan Tite sebagai pelatih tim Selecao. CBF bahkan sudah memberikan kontrak kepada Tite sampai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Untuk diketahui, di Piala Dunia 2018 di Rusia, Neymar dkk sudah harus tersingkir di babak perempatfinal setelah dikalahkan Belgia dengan skor 1-2. Capaian ini dianggap tidak memenuhi harapan sebagian besar publik Brasil, jika merujuk pada sepak terjang mereka di babak kualifikasi Piala Dunia.

Sebab, Brasil begitu superior sebelum ke Piala Dunia dengan hanya sekali kalah dari 21 laga yang mereka jalani. Dengan Tite sebagai pelatih, tim Selecao mampu meraih 17 kemenangan dengan imbang tiga kali menuju Piala Dunia di Rusia.

Dan Federasi Sepakbola Brasil (CBF) rupanya terkesan dengan kinerja pelatih berusia 57 tahun itu. Mereka memilih mempertahankan sang pelatih hingga 2022 mendatang, atau hingga Piala Dunia edisi berikutnya di Qatar.

"Federasi sudah memberi kepercayaan untuk kami membangun sebuah tim yang terdiri atas profesionalisme dan persatuan. Ini menjadi sebuah tantangan menarik dan saya senang menghadapinya, kami akan langsung fokus ke pertandingan dan kompetisi berikutnya,' ujar Tite seperti dilansir dari Sky Sports.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1