×
blog_1
2018-08-07 12:06:26
|
1006 view
AC Milan Tolak Tawaran Arsenal Untuk Rodriguez

Vivagoal - Serie A - Keinginan Arsenal untuk bisa mendatangkan bek sayap kiri Milan tersebut harus berbuah kekecewaan setelah klub Serie A tersebut menolak mentah-mentah tawaran yang mereka ajukan. Meski demikian klub asal Inggris tersebut kemungkinan akan segera melakukan penawaran kedua dalam waktu dekat.

Kebutuhan akan pemain di sektor bek kiri membuat Arsenal dengan segera mencari pengganti. Hal ini tidak lepas dari cedera lutut yang dialami oleh Sead Kolasinac yang harus absen cukup lama sejak awal musim 2018/19 bergulir.

Pilihan utama Unai Emery pun jatuh kepada nama bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez yang dirasa memiliki determinasi tinggi dan cocok dalam skema permainan eks pelatih Paris Saint-Germain tersebut.


Pemilihan pemain timnas Swiss itu sendiri selain karena kemampuan yang dimiliki juga karena kondisi Milan yang tengah terpuruk. Seperti diketahui jawara tujuh kali Liga Champions tersebut sempat kolaps di akhir musim. Kegagalan Yonghong Li membayar utang-utangnya membuat klub harus berpindah tangan ke Elliott Management.

Tak hanya itu mereka juga dirundung masalah Financial Fair Play (FFP) yang memaksa manajemen harus dengan segera menyeimbangkan neraca keuangan. Salah satu langkah yang mereka ambil adalah dengan melepas beberapa pemain termasuk Rodriguez.

Sayang langkah tersebut berubah usai Elliott dengan cepat menutup semua hutang yang ada. Kondisi keuangan klub akhirnya kini sudah stabil dimana menurut laporan Corriere dello Sport mereka tak perlu melepas pemainnya termasuk sang bek 25 tahun. Gennaro Gattuso pun menegaskan jika Rodriguez merupakan sosok penting bagi skuatnya musim depan.

Benar saja penawaran perdana Arsenal untuk sang pemain langsung mendapat penolakan dari kubu I Rossoneri. Mereka pun harus cepat mengambil langkah selanjutnya untuk segera menutup lubang di lini pertahanan. Kemungkinan besar adalah dengan menaikkan penawaran mengingat masa bursa transfer di Inggris akan berakhir lebih awal yakni pada 9 Agustus mendatang.

Rodriguez sendiri berhasil tampil gemilang di musim perdananya bersama Milan. Ia mencatatkan 47 pertandingan bersama Milan di semua kompetisi dengan torehan empat gol. Kontribusi masif yang membuat Milan enggan melepasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1