×
blog_1
2018-07-26 13:25:16
|
273 view
Arsenal Siap Tebus Klausul N'Zonzi

Vivagoal - Berita Liga Inggris - Arsenal sepertinya masih belum akan berhenti berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Yang terbaru mereka dilaporkan akan mendatangkan satu pemain yang telah lama menjadi incaran Emery.


Kedatangan Unai Emery menggantikan peran yang sebelumnya dipegang oleh Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal membuat klub berbenah cukup masiv. Sebut saja enam pemain yakni Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Lucas Torreira, Sokratis Papastatophoulos, Emiliano Martinez serta Lucas Perez telah didatangkan manajemen klub untuk memuaskan hasrat sang pelatih.


Meski sudah separuh tim didatangkan, Emery sepertinya masih belum puas. Hal tersebut seperti dilaporkan oleh Football Espana jika The Gunners kini tengah mengusahakan kedatangan gelandang Sevilla Steven N'Zonzi.


Baca juga : Denis Suarez yakin bisa gantikan peran Iniesta


N'Zonzi sendiri bukan sosok asing bagi Emery setelah keduanya pernah bekerja sama di Sevilla. Keduanya memiliki kenangan manis dimana mereka mampu menghadirkan gelar juara Liga Europa pada musim 2015 lalu sebelum akhirnya Emery meneruskan kariernya di Paris Saint-Germain.


Minat Emery atas jasa gelandang timnas Prancis itu sendiri sejatinya sudah diutarakan kala ia menukangi PSG. Sayang dua musim di sana ia gagal memboyong sang pemain ke Parc Des Prince. Momen itupun tak ingin kembali ia lepaskan ketika menukangi Arsenal yang memang menaruh harapan besar kepada dirinya.


Hanya saja untuk bisa mendatangkan N'Zonzi, Arsenal harus bersedia merogoh kocek cukup dalam mengingat Sevilla telah mematok klausul lepas sebesar €40 juta. Angka sebesar itu akan coba mereka alokasikan untuk bisa mendatangkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sebagai pengganti.


Liga Inggris sendiri bukan kompetisi yang asing bagi pemain berusia 29 tahun tersebut. Sebelumnya ia pernah berseragam Blackburn Rovers dan Stoke City, sebelum akhirnya bergabung dengan Sevilla.


N'Zonzi sendiri baru saja tampil di Piala Dunia 2018. Meski tak selalu menjadi starter, ia berhasil membawa negaranya meraih gelar juara untuk kali kedua dalam sejarah.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Man.City Hajar Arsenal 2-0

12/08, 2018
|
204 view
blog_1