×
blog_1
2018-07-10 11:57:06
|
514 view
Berkunjung ke Madrid, Ancelotti Rayu Dua Pemain Ini

Vivagoal - Berita Serie A - Baru-baru ini dilaporkan jika Ancelotti kedapatan kembali ke Madrid. Namun kali ini kunjungannya berlaku sebagai pelatih Napoli dengan misi berburu pemain di sana.

Bursa transfer musim panas seperti saat ini mengharuskan beberapa klub melakukan pergerakan untuk bisa mendatangkan para pemain incarannya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Napoli dengan secara langsung menurunkan pelatih baru mereka Carlo Ancelotti.

Tak tanggung-tanggung pria asli Italia ini rela berkunjung langsung ke Real Madrid. Kedatangannya pun terasa tidak rancu setelah keduanya pernah menjalin kerja sama pada 2013-2015 silam.


Dilaporkan oleh Marca jika kedatangan Ancelotti ke Madrid bertujuan untuk merayu mereka agar berkenan melepas dua pemainnya yakni Karim Benzema serta Achraf Hakimi. Proses pembicaraan sendiri secara langsung menghadapkan Ancelotti dengan direktur umum Los Blancos, Jose Angel Sanchez.

Namun dalam prosesnya Ancelotti sepertinya akan gigit jari. Hal tersebut setelah kemungkinan untuk hengkangnya Benzema cukup sulit. Kepastian dari pihak Madrid atas striker asal Prancis itu sendiri harus menunggu kejelasan masa depan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya pemain asal Portugal itu akan segera merapat ke Juventus dalam waktu dekat. Andai hal tersebut benar terjadi maka Benzema akan sekuat mungkin dipertahankan oleh kubu Madrid untuk menjaga ketajaman di lini serang musim depan.

Sedang minat Ancelotti untuk Achraf kemungkinan akan semakin sulit terlebih mereka kalah cepat dengan klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Kesepakatan antara kedua belah pihak dikabarkan telah tercapai untuk bek timnas Maroko ini. Kedatangan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad  memaksa Achraf untuk hengkang karena posisi bek kanan sudah penuh.

Langkah selanjutnya sepertinya akan mengarah kepada eks pemain Madrid yakni Angel Di Maria. Pemain PSG ini dikabarkan akan tersisih dari skuat usai Thomas Tuchel selaku pelatih baru lebih memilih Kylian Mbappe dan Neymar.

Di Maria juga menjadi andalan Ancelotti saat masih di Madrid dimana keduanya berhasil menghadirkan trofi Liga Champions ke-10. Ancelotti dengan terang-terangan juga tertarik memboyongnya ke Napoli.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait