×
blog_1
2018-08-06 11:23:36
|
1011 view
Bonucci Enggan Ladeni Tuntutan Permintaan Juventini Kepadanya

Vivagoal - Berita Liga Italia - Aksi balik kucing yang dilakukan Bonucci dari Milan ke Juventus mendapat respon kurang apik dari para pendukung Juve. Mereka dilaporkan menuntut permintaan maaf kepada sang pemain atas kelakuannya tersebut.


Nama Leonardo Bonucci sempat dicap sebagai pengkhianat saat dirinya memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada musim 2017/18 lalu. AC Milan pun menjadi pilihan utama sang pemain dimana ia langsung mendapat ban kapten bersama sang rival.


Rasa kecewa pun sangat dirasakan oleh para pendukung Juventus setelah sebelumnya mereka dibuat sakit hati atas sikap Bonucci yang berseteru dengan para pemain senior usai kalah di Liga Champions termasuk dengan Gigio Buffon.


Baca juga : Pep siap sambut musim 2018-19


Seiring musim berjalan Bonucci terus menjadi ‘musuh’ terutama setelah selebrasinya saat mencetak gol ke gawang Juve. Tak ayal para fans pun masih menyamakannya sebagai seekor ular meski kini telah bergabung kembali bersama Bianconerri.


Sebagai aksi ketidaksukaan mereka atas kepulangan Bonucci, tak satupun Juventini yang hadir di bandara menyambut kedatangan pemain 31 tahun tersebut seperti yang biasa mereka lakukan saat penyambutan rekrutan baru klub. Mereka juga kedapatan meneriakkan cemoohan saat sang pemain akan menjalani tes medis di pusat latihan Continassa.


Sky Sport bahkan melaporkan jika para Juventini menyuruh eks penggawa Bari itu untuk menyatakan permintaan maaf. Namun, dirinya enggan melakukan tuntutan tersebut.


"Saya tidak harus membalas dengan kata-kata. Saya harus membuktikan semuanya di lapangan," ucap Bonucci, seperti yang dikutip dari Football Italia.


Satu musim bersama Milan, Bonucci memang dinilai mengalami kemunduran. Bagaimana tidak dari perjalanan yang bergelimang trofi ia hanya harus bersaing untuk bisa membantu sebuah tim menempati peringkat empat besar yang sayangnya juga gagal.


Kembalinya Bonucci ke Juve juga harus memakan dua pemain sebagai korban yakni Mattia Caldara serta Gonzalo Higuain yang menyeberang ke San Siro. Caldara dan Bonucci dinilai memiliki nilai transfer yang sama, sedang Higuain hijrah dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait