×
blog_1
2018-07-11 17:33:59
|
189 view
Dapatkan Ronaldo, Juve Masih Ingin Datangkan Marcelo?

Vivagoal - Serie A Italia - Meski telah berhasil mengamankan jasa Ronaldo dari Madrid, namun urusan dengan Los Blancos sepertinya belum akan berakhir. Hal tersebut setelah dikabarkan Bianconeri berniat membajak bek kiri mereka, Marcelo.

Saga transfer mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya selesai sudah dengan kesepakatan antara Madrid dan Juventus untuk jasa pemain asal Portugal ini pada Selasa (10/7) malam kemarin. Sang juara bertahan Liga Serie A tersebut harus mengeluarkan biaya sebesar 100 juta euro yang akan dibayar dengan durasi selama dua tahun ke depan.


Nilai transfer itupun membuat dirinya menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer Serie A. Ronaldo berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Gonzalo Higuain saat dirinya pindah ke Juve dari Napoli dengan bandrol sebesar 94 juta euro di tahun 2016.

Meski demikian urusan transfer pemain antara Juventus dan Real Madrid tampaknya tidak akan berakhir disitu saja. Mediaset Premium melaporkan jika ‘Si Nyonya Tua’ dikabarkan tengah membuka peluang untuk membajak Marcelo dalam waktu dekat ini.

Nama pemain yang beroperasi di posisi bek kiri ini diproyeksikan akan menjadi pengganti peran dari Alex Sandro. Pemain yang juga berasal dari Brasil itu sendiri digadang terus didekati oleh beberapa klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain, Chelsea hingga duo Manchester.

Opsi lain bisa saja dilakukan oleh Juve tanpa menunggu kepergian Alex Sandro setelah pengisi posisi yang sama yakni Kwadwo Asamoah baru saja memutuskan hijrah ke Inter Milan musim panas ini. Terlebih Juve harus mencari pelapis bek berusia 27 tahun tersebut setelah Leonardo Spinazzola selaku pelapis lebih sering dibekap cedera.

Namun untuk bisa mendatangkan Marcelo Juventus harus rela merogoh kocek dalam-dalam mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang. Berdasarkan rilis terbaru transfermarkt.com, diperkirakan besaran biaya yang dibutuhkan Juve untuk pemain berusia 30 tahun ini adalah sekitar 60 juta euro.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
45 view
blog_1

Dicap Munafik, Klopp Cuek Bebek

22/07, 2018
|
53 view
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
88 view