×
blog_1
2018-07-11 12:37:36
|
144 view
Disinggung Performanya Lawan Kane, Lovren: Itu Tidak Relevan

Vivagoal - Piala Dunia - Lovren tampak kesal saat dirinya disebut tampil buruk saat bertemu Kane jelang semifinal Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Kroasia kontra Inggris, Kamis (12/7) dini hari WIB nanti.

Kenangan buruk sepertinya tengah dirasakan oleh bek timnas  Kroasia, Dejan Lovren saat mengingat pertemuannya dengan penyerang timnas Inggris Harry Kane. Bagaimana tidak pada pertandingan yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Liverpool lalu sang bek terpaksa ditarik keluar hanya dalam kurun 30 menit laga berjalan.

Penyebab pasti memang tidak diutarakan oleh Jurgen Klopp. Namun banyak menilai jika hal tersebut terpaksa dilakukan setelah Lovren gagal mengantisipasi pergerakan Kane yang mampu mencetak satu gol dan satu assist pada kemenangan 4-1 Spurs.

Mendengar pendapat tersebut Lovren pun terlihat kesal dimana ia mengatakan jika para wartawan hanya menyudutkannya.

"Saya tidak tahu harus berkata apa untuk menjawab pertanyaan ini," katanya dikutip dari Sunday Express.

“Benar-benar tidak relevan terkait kekalahan 4-1 melawan Tottenham. Mengapa Anda tidak bertanya kepada saya bagaimana saya bermain dengan baik melawan dia? Anda hanya menilai penampilan saya yang buruk.

“Saya sangat menghormati Harry Kane. Dia telah membuktikan bahwa dia merupakan salah satu striker terbaik di Liga Primer, dia mencetak banyak gol. Dia adalah salah satu ancaman terbesar tetapi dia tidak sendirian. Rekan-rekannya bermain di klub-klub papan atas. Itu akan menjadi tugas yang sulit bagi kita semua.

“Tetapi jika kami siap untuk memberikan semua yang kami lakukan seperti yang kami lakukan ketika bermain melawan Argentina, jika kami kompak, maka saya percaya tidak akan ada masalah.”

Lebih lanjut Lovren mengaku mengenal banyak pemain Inggris. Meski demikian ia tidak ingin menghabiskan waktu dengan memberi saran kepada rekan satu timnya yang tentu sudah paham dengan kualitas pemain Inggris.

“Saya mengenal banyak pemain tim nasional Inggris. Saya bertemu mereka setiap minggu di pertandingan. Tapi pemain kami tahu kualitas Inggris. Kita tidak boleh menyia-nyiakan waktu untuk hal itu.

“Para pemain itu bermain di klub-klub hebat. Saya hanya bisa memuji mereka. Tidak perlu memberi kiat kepada siapa pun atau memberi tahu apa pun tentang mereka,” tutup bek berusia 29 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait