×
blog_1
2018-08-08 14:44:42
|
975 view
Douglas Costa: Mustahil Imbangi Metode Latihan Ronaldo

Vivagoal - Berita Liga Italia - Meski belum sekalipun menjalani laga bersama Juventus namun Ronaldo nyatanya sudah memukau banyak pihak. Terbaru Douglas Costa dibuat tercengang melihat metode latihan rekan barunya tersebut.


Kurang lebih satu pekan sudah Cristiano Ronaldo menjalani latihan bersama Juventus. Didatangkan dengan mahar 100 juta euro dari Real Madrid tentu bukan angka yang kecil terutama bagi klub-klub peserta Lega Serie A Italia. Lantas apa yang sudah diberikan oleh pemain asal Portugal tersebut?


CR7 sendiri memang tidak dibawa oleh Massimiliano Allegri dalam tur pra-musim klub ke Amerika Serikat dengan alasan bonus istirahat pasca turut serta hingga fase gugur Piala Dunia 2018 silam. Hal serupa juga berlaku untuk para pemain Bianconerri lain seperti Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, hingga Paulo Dybala.


Baca juga : Chelsea buka peluang datangkan Oblak


Meski belum sekalipun melakoni pertandingan untuk tim asal Turin tersebut, namun kesan positif sudah diberikan oleh Ronaldo. Salah satu hal yang diakui sendiri oleh Douglas Costa atas kehadiran Ronaldo adalah metode latihan peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut yang sama sekali sangat sulit baginya untuk bisa mengimbangi.


"Mustahil mengikuti Cristiano Ronaldo dalam latihan. Saat kami datang, dia sudah berlatih dan ketika kami selesai dia masih berlatih. Saya tak pernah melihat pemain sepertinya," ungkap Costa kepada 9sportpro.


Memang bukan rahasia jika Ronaldo merupakan sosok pemain pekerja keras. Melihat usianya yang sudah menginjak angka 33 tahun tentu sangat mengejutkan jika ia masih bisa bersaing di kompetisi level tertinggi di dunia. Bahkan dalam tes medis lalu tim medis Juve sempat dikejutkan dengan perkembangan fisik sang pemain yang masih setara dengan pemain berusia 22 tahun.


Laga perdana tak resmi Ronaldo bersama Si Nyonya Tua diprediksi akan terjadi pada 12 Agustus esok, dalam laga tradisional di Villar Perosa kontra Juventus B. Sementara duel resminya kemungkinan besar akan hadir dalam giornata pembuka Serie A Italia 2018/19 kontra Chievo Verona, pada 18 Agustus nanti.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait