×
blog_1
2018-07-09 12:04:28
|
168 view
Evra Dorong Ronaldo Segera Hijrah ke Juventus

Vivagoal - Berita Serie A - Patrice Evra menyarankan agar Ronaldo segera pindah ke Juventus. Menurutnya tim asal Turin tersebut akan menjadi tujuan terbaiknya untuk bisa menjaga asa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Saga transfer Cristiano Ronaldo yang melibatkan Juventus sudah berjalan tidak kurang seminggu lamanya. Ketertarikan Bianconeri sendiri tidak lepas dari hubungan kurang harmonis sang pemain dengan manajemen Real Madrid. Juve pun dikabarkan bersedia membayar nilai transfer CR7 sebesar 100 juta euro dengan gaji mencapai 30 juta euro per musimnya.

Kabar lain menyebutkan jika kesepakatan sudah tercapai antara Juve dan Ronaldo. Namun kedatangan sang pemain ke Allianz Stadium harus tertunda setelah proses negosiasi antara Juve dan Madrid digadang sedikit menemui kendala.


Tarik ulur proses transfer Ronaldo lantas membuat mantan rekan satu timnya dulu di Manchester United, Patrice Evra turut angkat bicara. Pemain berpaspor Prancis tersebut menyarankan agar pesepakbola 33 tahun itu untuk hengkang ke Juventus yang akan membuatnya memiliki kesempatan untuk terus menjaga kualitas permainannya.

"Semua orang bertanya pada saya, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara pada Cristiano tentang hal ini, tapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus pergi ke Juve. Tak ada tim lain yang harus disinggahi. Sederhana," ujar Evra saat live di akun Instagram pribadinya seperti dikutip dari football Italia.

"Saya berterima kasih kepada Juve, karena jika setelah Manchester United saya terus menang dan melaju, itu karena Juve. Anda tidak boleh muntahkan piring yang memberi Anda makan, jadi Juve akan selalu ada di hati saya," lanjutnya.

Evra yang pernah berseragam Juve pada musim 2014-2017 tersebut menjelaskan meski pihak Juve sangat menginginkan jasanya, namun Ronaldo harus tetap berjuang untuk bisa tampil reguler di skuad Massimiliano Allegri.

"Jadi Cristiano, saya beritahu kamu: buatlah keputusan yang tepat. Kamu tahu betapa cintanya orang Italia padamu, tapi itulah pengorbanan. Jika kamu pergi ke Juve, itu adalah untuk bekerja dan bekerja keras," tutur Evra.

"Tapi, itulah pilihannya. Entah apa kamu ingin terus bermain hingga 2050 atau bertahan sedikit lebih lama. Saya beritahu. Jika kamu pergi ke Juve, kamu akan ada di Piala Dunia selanjutnya bukan sebagai maskot, tapi sebagai protagonis. Seorang protagonis," tegas pria berusia 37 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait