×
blog_1
2018-07-06 11:24:22
|
165 view
Fokus Lawan Brasil, Martinez Abaikan Rumor Latih Spanyol

Vivagoal - Berita Piala Dunia - Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku belum bisa menanggapi rumor soal ketertarikan federasi sepakbola Spanyol menginginkan dirinya membesut tim Matador. Ia ingin fokus menangani timnas Belgia yang akan melawan Brasil di perempat-final Piala Dunia 2018.

Seperti yang diketahui, federasi Spanyol secara tidak terduga memecat Julen Lopetegui hanya dua hari sebelum kick-off Piala Dunia 2018 dimulai. Padahal, Lopetegui sudah menangani timnas dalam dua tahun terakhir.

Dan Fernando Hierro kemudian dipercaya menukangi Spanyol tuk sementara selama Sergio Ramos dkk berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.


Kini, setelah timnas Spanyol gugur di babak 16 besar Piala Dunia, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) langsung bergerak mencari pelatih tetap timnas. Dan nama Roberto Martinez dimasukkan dalam kandidat pelatih anyar Spanyol.

Namun, eks manajer klub asal Inggris, Everton tersebut menanggapi dingin soal rumor itu.

“Saya tahu pertanyaan itu, karena merupakan bagian dari pekerjaan para wartawan,” ujar Martinez.

“Tapi, saat ini, hal terpenting adalah fokus ke laga perempat final Piala Dunia." jawabnya.

“Jika Anda merujuk pada satu pertandingan yang paling Anda inginkan terjadi di Piala Dunia kali ini, itu adalah melawan Brasil." Martinez menambahkan.

“Terkait gairah, kualitas, mentalitas pemenang, seperti yang sudah dibayangkan, hal terpenting itu sekarang adalah Brasil dan Piala Dunia.” tandas Martinez.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait