×
blog_1
2018-07-12 16:00:38
|
188 view
Lazio dan Liverpool Siap Bersaing Dapatkan Shaqiri

Vivagoal - Berita Liga Italia - Liverpool sebelumnya dikabarkan membuka kembali peluang mendatangkan Shaqiri pada bursa transfer musim panas ini. Namun kini mereka mendapat penantang baru usai Lazio juga berminat mendatangkan pemain tersebut.


Xherdan Shaqiri berhasil mencuri perhatian usai tampil cukup gemilang pada gelaran Piala Dunia 2018 ini. Pemain Swiss tersebut berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist guna membawa negaranya melaju hingga babak 16 besar sebelum kandas oleh perlawanan Swedia.


Sayang capaian apiknya di timnas tak selaras bersama klubnya, Stoke City. Meski mencetak delapan gol dan tujuh assist, namun pemain berusia 26 tahun itu gagal membawa timnya lolos dari jurang degradasi. Alhasil The Potters harus berlaga di divisi Championship musim depan.


Baca juga : Fans timnas Brasil ikut kecewa dengan Neymar


Melihat situasi tersebut dikabarkan sang pemain akan membuka semua penawaran yang datang kepadanya. Dilaporkan beberapa klub Eropa berminat untuk segera mengajukan proposal penawaran.


Liverpool dikabarkan menjadi peminat utama untuk tanda tangan Shaqiri. Mereka sejatinya sudah dikaitkan dengan eks Bayern Munchen ini bahkan sebelum gelaran Piala Dunia 2018 bergulir hanya saja hal tersebut urung terjadi usai The Reds mundur dari perburuan.


Terbaru mereka kembali membuka kembali peluang tersebut setelah manajemen menilai ia akan menjadi pemain penting di bawah asuhan Jurgen Klopp musim depan. Mereka digadang juga akan segera mengaktifkan klausul pelepasan Shaqiri senilai 15 juta euro.


Hanya saja minat mereka untuk pemain satu ini mendapat penantang baru yakni Lazio. Klub asal Lega Serie A ini digadang ingin memperdalam skuatnya musim depan salah satunya dengan merekrut Shaqiri.


Italia sendiri bukan tempat asing bagi Shaqiri usai dirinya pernah memperkuat Inter Milan pada Januari hingga Juni 2015 silam. Hanya saja perjalannya bersama Inter tidak semulus yang dibayangkan dan kemudian menerima pinangan dari Stoke City.


Hanya saja untuk bisa merekrutnya kedua klub harus bersedia untuk memenuhi gaji sang pemain yang mencapai tiga juga euro per musimnya.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1

Dicap Munafik, Klopp Cuek Bebek

22/07, 2018
|
54 view
blog_1
blog_1
blog_1