×
blog_1
2018-07-11 12:15:00
|
154 view
Mahrez Resmi Hijrah ke Manchester City

Vivagoal - Liga Inggris - Saga transfer Mahrez bersama Leicester akhirnya terjawab sudah. Sang pemain akhirnya menentukan masa depannya bersama Manchester City untuk lima musim ke depan.

Sejak Januari lalu nama winger Leicester City, Riyad Mahrez terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City. Tim besutan Pep Guardiola itu sendiri menilai jika sang pemain akan sangat cocok mengisi lini tengah tim meski telah berjubel pemain di sana.

Namun saga transfer kala itu urung terjadi setelah kubu The Foxes enggan melepas pemain asal Aljazair tersebut. Alhasil protes keras pun dilayangkan oleh sang pemain mengingat tawaran dari City kala itu sudah lebih dari harga yang dipatok oleh Leicester yang terus saja menaikkan nilainya.

Namun proses negosiasi nyatanya tetap berlanjut hingga musim lalu berakhir. Leicester yang tidak ingin menahan sang pemain dikabarkan bersedia melepasnya ke Manchester City. Sang pemain pun pada Selasa (10/7) waktu setempat telah menjalani tes medis dan merampungkan segala proses kepindahannya ke Etihad Stadium musim depan.

Untuk jasa pemain berusia 26 tahun itu sendiri City setidaknya harus mengeluarkan biaya sebesar 60 juta pounds. Mahrez masih akan mengenakan nomor punggung yang sama seperti yang dikenakannya saat di Leicester yakni 26. Kontrak yang ada akan membuatnya berseragam City setidaknya untuk lima musim ke depan.

"Saya bangga bisa bergabung dengan City, tim yang memainkan sepak bola hebat di bawah arahan Pep Guardiola," kata Mahrez seperti dikutip di laman resmi City.

"Pep memiliki gaya bermain sepakbola menyerang, yang sangat cocok dengan gaya bermain saya. Performa City di musim lalu juga luar biasa. Mereka membangkitkan kembali sepakbola Inggris dan saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut."

"Saya rasa kami bisa sukses untuk beberapa tahun ke depan dan saya percaya bisa terus berkembang di bawah arahan Pep," serunya.

Sejak berkarir di Leicester pada 2014 hingga 2018, Mahrez telah mencetak 48 gol dari total 180 penampilan, termasuk membawa Leicester juara Liga Primer 2015/16 di mana ia terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
132 view
blog_1