×
blog_1
2018-07-13 10:32:40
|
111 view
Marchisio Siap Tinggalkan Juventus Dalam Waktu Dekat

Vivagoal - Berita Liga Italia - Setelah sulit menembus tim inti Juventus dalam beberapa musim terakhir, dikabarkan jika Marchisio kini siap untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Tawaran dari beberapa klub pun sudah siap menanti gelandang satu ini.


Menjadi pemain jebolan asli akademi klub tidak selalu menjamin mereka terus menjadi pemain andalan tim senior. Nasib tersebut seperti yang dialami oleh Claudio Marchisio bersama Juventus. Meski sejak kecil sudah akrab dengan Bianconeri, namun namanya belakangan cukup kesulitan untuk bisa masuk ke dalam skuat Massimiliano Allegri.


Bandingkan saja dengan para pemain akademi sekelas Xai atau Iniesta yang masih menjadi starter meski usia mereka telah menginjak angka 32 tahun ke atas. Marchisio yang kini berusia 32 tahun kerap mengisi bangku cadangan usai gagal bersaing dengan para pemain pendatang seperti Matuidi ataupun Sami Khedira.


Baca juga : Lazio dan Liverpool siap bersaing demi dapatkan Shaqiri


Melihat situasi yang dirasakannya tersebut beberapa media Italia seperti dikutip dari Football Italia melaporkan jika Marchisio telah menyerah memperbutkan tempat pertama di skuat Allegri musim depan. Pemain yang menjalani debut pada 2006 tersebut dikabarkan tengah mempertimbangkan semua proposal yang telah masuk ke agen dan juga manajemen klub. Beberapa klub asal Monaco, Amerika Serikat, China, Australia dan Uni Emirat Arab dikabarkan telah mengirim penawaran kepadanya.


Dari sederet klub peminat jasanya, AS Monaco menjadi yang terdepan. Hal ini tidak lepas dari letaknya yang tidak terlalu jauh dari Italia, kampung halaman Marchisio. Selain itu terdapat beberapa nama yang tercatat sukses meniti karier di sana seperti Antonio Barreca dan Pietro Pellegri.


Sebagai balas budi atas loyalitasnya kepada klub, Calciomercato.com percaya Juve dapat mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama. Hal tersebut akan mempersilahkan Marchisio untuk merundingkan kesepakatan baru untuk dirinya sendiri tanpa biaya transfer atau gaji yang ada untuk bekerja dengan klub yang diminatinya.


Kontrak Marchisio sendiri saat ini baru akan berakhir pada Juni 2020. 12 tahun bersama Juve membuatnya mencatatkan 389 penampilan kompetitif dengan mencetak 37 gol.  


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait