×
blog_1
2018-07-09 12:14:47
|
161 view
Napoli Buka Peluang Datangkan Di Maria Dari PSG

Vivagoal - Berita Serie A - Kabar ketertarikan Napoli atas Di Maria tidak lepas dari keterikatan sang pemain dengan Ancelotti. Tidak hanya itu, sedikitnya menit bermain yang didapatkan di PSG membuat Napoli yakin bisa mendatangkannya pada musim panas ini.

Berpulangnya beberapa negara kuat dari gelaran Piala Dunia 2018 ini membuat semarak bursa transfer kembali menggeliat dengan beberapa klub Eropa mulai bergerak mencari pemain incaran mereka. Hal ini seperti yang dilaporkan oleh The Sun mengutip dari Mediaset Premium yang memberitakan jika Napoli kini tengah berusaha untuk bisa mendatangkan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain.

Kabar tersebut muncul setelah sang pemain dikabarkan tidak masuk ke dalam skema permainan pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut dipercaya akan lebih memilih untuk menggunakan jasa Neymar serta Kylian Mbappe untuk mengarungi kompetisi musim depan.


Kabar tersebut tentu membuat manajemen Napoli bergegas setelah permintaan datang langsung dari pelatih baru mereka Carlo Ancelotti. Tentu wajar jika ketertarikan tinggi diberikan oleh Don Carlo untuk pemain timnas Argentina tersebut usai keduanya pernah bekerja sama saat masih bersama-sama membela Real Madrid lalu.

Pada musim tersebut keduanya berhasil menghadirkan trofi Liga Champions bagi Madrid. Sayang keduanya harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu di akhir musim dengan Ancelotti hijrah ke Bayern Munchen sedang Di Maria meneruskan karir di Manchester United.

Kesempatan terbuka yang ada itupun akan segera dimanfaatkan oleh manajemen Il Partenopei. Dilaporkan untuk bisa menggaet Di Maria, mereka bersedia memberikan tawaran kontrak selama empat musim dengan gaji empat juta pounds per musimnya nanti.

Hanya saja Napoli dikabarkan masih belum melayangkan penawaran resmi kepada kubu Les Parisiens dimana pemain berusia 30 tahun tersebut akan habis kontrak pada Juni 2019 mendatang. Opsi penjualan pada musim panas ini tentu menjadi jalan terbaik bagi keduanya, terlebih PSG butuh pemasukan besar usai memboyong Neymar dan Mbappe pada musim panas lalu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1