×
blog_1
2018-07-30 17:30:59
|
130 view
Napoli Nyatakan Ketertarikan Mereka Pada Darmian

Vivagoal - Serie A - Ketertarikan mereka tersebut tidak lepas dari keinginan sang pemain untuk segera meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Langkah tersebut dilakukannya guna mendapat menit bermain lebih.

Kabar kepergian Matteo Darmian dari Manchester United pada musim ini kencang berhembus setelah Jose Mourinho selaku pelatih membenarkan keinginan pemainnya tersebut. Darmian pun selang beberapa lama kemudian menyatakan keinginannya secara langsung.

"Saya ingin main reguler. Musim lalu, saya tak bermain banyak, padahal itu yang jadi ambisi saya. Itulah mengapa saya berbicara dengan manajer dan juga klub mengenai masa depan saya. Saya ingin segera meninggalkan klub ini," kata Darmian beberapa waktu lalu.

Darmian memang cukup kesulitan menembus skuat utama terutama sejak kehadiran Mou. Sejak didatangkan dari Torino pada 2015 lalu ia tercatat baru melakoni 85 pertandingan dimana musim lalu menjadi yang terburuk dengan hanya turun bermain sebanyak 8 pertandingan bagi Setan Merah.

Menit bermain yang begitu minim membuatnya ingin hengkang dari Old Trafford dengan Italia menjadi tujuan paling menjanjikan. Inter Milan dan Juventus menjadi dua klub yang berminat untuk bisa mendatangkannya pada musim panas ini.

Meski demikian Napoli baru-baru ini dilaporkan tengah mengintip kemungkinan untuk menyalip kedua rival mereka untuk bisa mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Hal itu pun diutarakan secara langsung oleh presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Il Partenopei sendiri tidak akan mengajukan pembelian langsung kepada Manchester United. Mereka memilih opsi peminjaman dengan pembelian di akhir musim tentunya untuk menjaga keseimbangan neraca keuangan selama musim bergulir nanti.

"Kami telah mengajukan pinjaman untuk Darmian disertai opsi pembelian pada musim panas berikutnya," ujar Di Laurentiis dikutip Sky Sports.

Darmian sendiri bukan pilihan satu-satunya bagi Napoli untuk mengisi sektor full back mereka. Masih ada Benjamin Henrichs serta bek kanan PSG Santiago Arias juga masuk pertimbangan.

“Kami mencari enam profil. Bisa jadi ada Benjamin Henrichs dari Bayer Leverkusen. Mengenai Santiago Arias, saya belum tahu, kami masih bekerja, jadi lihat saja nanti.”

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1