×
blog_1
2018-08-06 16:43:01
|
857 view
Perisic Buka Kesempatan Merapat ke MU

Vivagoal - Serie A - Hal tersebut setelah sang pemain mengutarakan keinginannya untuk bisa menjajal karir di Liga Inggris. Hanya saja semua kembali kepada keputusan Inter Milan akankah bersedia melepas dirinya.

Sudah menjadi rahasia umum terkait ketertarikan Manchester United terhadap winger Inter Milan, Ivan Perisic. Sebut saja keduanya sudah sangat intens dikabarkan akan segera bekerja sama pada musim panas tahun lalu. Sayang kepindahan sang pemain ke Old Trafford urung terjadi usai kubu Inter menolak penawaran yang datang dari MU.

Tak patah arang MU kembali mengutarakan minat mereka terhadap sang pemain musim panas ini. Keinginan mereka kian menjadi setelah menyaksikan sang pemain bermain impresif dengan membawa Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018 lalu meski akhirnya harus tersisih dari Prancis.

Jose Mourinho pun pernah mengatakan secara gamblang keinginannya untuk bisa mengasuh pemain satu ini. Sedang Perisic sendiri mengaku telah mendengar rumor ketertarikan beberapa pihak atas jasanya. "Saya sudah mendengar ada beberapa klub yang menginginkan saya," ujar Perisic kepada Sportske Novosti.

Baca Juga: Mourinho Diminta Lebih Sering Tersenyum Musim Depan

Lebih lanjut Perisic mengatakan jika ia tidak bisa berbuat banyak mengingat semuanya kembali kepada pihak Inter. Selain itu ia menegaskan jika sama sekali tak tahu masa depannya meski mengaku bahagia bersama Inter.

"Saya hanya bisa pindah jika Klub itu sudah berbicara dengan Inter dan setelah itu baru saya bisa bergabung dalam negosiasi itu dan kemudian mengambil keputusan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saat ini saya memang bahagia di Inter namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karena semua hal bisa terjadi di sepakbola."

Rumor kepindahannya ke MU kian menjadi setelah kali ini ia mengatakan sangat ingin mencoba karir di Inggris. Rasa penasarannya tersebut terus bergelora seiring usianya yang tak lagi muda.

"Sejujurnya saya memang ingin menguji diri saya di liga-liga terbesar, namun pertanyaannya apakah saya masih memiliki waktu untuk itu."

"Saat ini saya sudah berusia 29 tahun dan saya ingin bermain selama mungkin dalam karir saya. Ya, saya memang tertarik bermain di Inggris dan Spanyol, namun saya tidak tahu apakah saya masih sempat untuk menjajal itu." tandasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1