×
blog_1
2018-05-18 13:14:28
|
340 view
Pisah Dengan Juve, Buffon Langsung Banjir Peminat

Vivagoal - Berita Liga Italia - Buffon mengaku menerima banyak tawaran bahkan sebelum dirinya memberikan klarifikasi soal masa depannya di Juventus. Namun ia menegaskan masih akan mengambil keputusan ketika semuanya lebih tenang.


Teka teki mas depan Gianluigi Buffon bersama Juventus akhirnya terjawab sudah. Melalui konfernsi pers khusus yang dilakukan oleh I Bianconeri, Kamis (17/5) waktu setempat, sang kiper akhirnya memutuskan jika musim ini akan menjadi musim terakhirnya berseragam Si Nyonya Tua.


Tidak hanya itu ia juga memastikan diri tidak akan turut ambil bagian bersama timnas Italia dan menolak hadir di partai perpisahan melawan Belanda di Turin, pada 4 Juni esok.


Baca juga :

- Buffon resmi berpisah dengan Juventus

- Pep resmi perpanjang kontrak bersama Man.City

- Dortmund bidik Morata sebagai pengganti Batshuayi


Meski memastikan diri berpisah dengan Juve, namun Buffon yang sudah berusia 40 tahun tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda pensiun dari dunia sepakbola. Potensi untuk melanjutkan karier pun terbuka lebar usai dirinya mengaku mendapat begitu banyak tawaran yang akan coba ia putuskan pekan depan.


“Sekarang saya telah menerima beberapa proposal yang berisi penawaran yang menarik, baik di dalam maupun di luar lapangan. Yang terpenting datang dari Andrea Agnelli, presiden Juve untuk tetap bertahan di Juventus (di kursi manajemen),” tutur Buffon dikutip dari Football Italia.


Lebih lanjut saat ditanya kemungkinan kembali ke mantan klubnya, AC Parma, Buffon mengatakan jika hal tersebut layaknya sebuah mimpi masa kecil yang sangat indah. Namun untuk kembali ke sana menurutnya tidak mungkin terjadi meski ia sangat mencintai klub tersebut.


“Saya hidup untuk keluar dari zona nyaman dan menguji diri sendiri dalam situasi yang lebih rumit yang tidak saya pahami. Hal seperti itu yang bisa membentuk karakter Anda dan saya tidak pernah takut tantangan - justru sebaliknya,” tambahnya.


Sky Sport Italia bahkan menyebut jika beberapa klub Eropa sudah menyatakan minat mereka seperti Liverpool serta Atletico Madrid namun baru Paris Saint-Germain yang secara resmi telah melayangkan proposal penawaran kepad sang kiper.


Buffon sendiri mengaku baru akan memutuskan masa depannya pada pekan depan.


Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait