×
blog_1
2018-07-06 12:03:25
|
212 view
Ronaldo Datang, Dybala Siap Hengkang?

Vivagoal - Berita Serie A - Kabar kedatangan Ronaldo ke Juventus terus berhembus kencang. Situasi tersebut coba dimanfaatkan Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa Dybala musim panas ini.

Kabar terbaru terkait transfer pemain musim panas ini masih terus mengaitkan nama Cristiano Ronaldo dengan raksasa Serie A, Juventus. Klub juara Serie A tujuh musim terakhir tersebut dikabarkan bersiap menebus jasa bintang Real Madrid itu pada musim panas ini.

Keberanian Juve untuk mendatangkan pemain sekaliber Ronaldo tidak lepas dari kondisi pelik yang dialami sang pemain di Santiago Bernabeu. Usai Portugal terlempar dari Piala Dunia 2018 ini, Madrid pun bergegas menyodorkan kontrak baru kepada CR7. Sayang kontrak yang berisi kenaikan gaji hingga 30 juta euro per tahunnya tersebut ditolak oleh sang pemain. Penolakan yang dilakukan oleh Ronaldo sendiri tidak lepas dari kabar minat manajemen Madrid untuk mendatangkan Neymar dari PSG sebagai pengganti dirinya.


Juve pun maju ke depan dengan proposal penawaran sebesar 100 juta euro ditambah dengan gaji sama besarnya dengan yang ditawarkan Madrid. Pihak Los Blancos sendiri tidak akan menahan kepergian pemain berusia 33 tahun tersebut dimana Ronaldo dikabarkan juga telah mencapai kesepakatan personal dengan Si Nyonya Tua.

Kondisi tersebut nyatanya tidak selalu menjadi kabar bagus bagi Juve. Hal ini tidak lepas dari kemungkinan perginya beberapa pemain seiring mendaratnya Ronaldo ke Allianz Stadium.

Nama seperti Paulo Dybala santer dikabarkan akan menjadi korban kedatangan Ronaldo. Peran Ronaldo yang cukup vital dirasa akan merubah skema permainan dan membuat Dybala terpinggirkan.

Situasi itupun akan coba dimanfaatkan oleh Liverpool yang memang sudah cukup lama berminat atas jasa pemain asal Argentina tersebut. Football Italia yang mengutip dari Tuttomercatoweb, melaporkan jika saat ini Liverpool masih dalam prose pendekatan. Namun, proses negosiasi kemungkinan bisa berjalan lancar jika menilik transfer Mohamed Salah dari AS Roma ke Anfield pada musim panas tahun lalu.

Meski demikian, Liverpool harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menggaet Dybala. Jika menilik data Transfermarkt, bomber 24 tahun itu memiliki nilai pasar sebesar 110 juta euro atau setara Rp 1,84 triliun.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1