×
blog_1
2018-07-12 12:02:45
|
150 view
Tarik Ulur Kejelasan Nasib Sarri, Napoli dan Chelsea

Vivagoal - Serie A Italia - Ketiga pihak di atas masih belum menemui titik temu hingga saat ini. Terbaru opsi memasukkan dua pemain yakni Jorginho dan Fabregas turut menghiasi proses transfer Sarri dari Napoli ke Chelsea.

Sudah sebulan ini masa depan Maurizio Sarri terus dipertanyakan. Usai berhasil membawa Napoli finis runner-up Serie A musim lalu, manajemen memilih untuk memutus kerja sama dan menunjuk Carlo Ancelotti. Hal itu dilakukan usai Sarri tak kunjung memberikan kejelasan terkait minat Chelsea.

Usai berpisah Sarri pun tak kunjung ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte di Chelsea. Bahkan setelah waktu berjalan Conte tampak memimpin latihan pramusim The Blues beberapa waktu lalu.

Besaran nilai transfer yang diajukan Napoli antara 5 juta euro hingga 20 juta euro membuat Chelsea urung segera mendatangkan Sarri. Tidak hanya itu mereka juga harus mengeluarkan setidaknya 11 juta euro untuk kompensasi pemecatan Conte.

Dalam perkembangan terbaru Sky Sports melaporkan jika Napoli baru saja memberikan penawaran terbaru dengan memasukkan nama Jorginho ke dalam proses transfer. Mereka meminta biaya sebesar 65 juta euro kepada Chelsea untuk kedua nama tersebut.

Penawaran tersebut tentu akan memancing amarah Manchester City yang sebelumnya telah mengincar jasa Jorginho. Beberapa media setempat bahkan mengatakan jika telah terjadi kesepakatan antara City dengan sang pemain di angka 55 juta euro. Hanya saja belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kubu Napoli.

Laporan lain datang dari La Repubblica yang mengklaim jika Chelsea bisa memasukkan Cesc Fabregas dalam kesepakatan ganda untuk pasangan Napoli Maurizio Sarri dan Jorginho. Menurut surat kabar itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sedang 'mendorong' keterlibatan Fabregas dalam proses negosiasi.

"Carlo Ancelotti tentu akan sangat senang dengan pengalaman gelandang Spanyol, yang bisa menjadi tip bonus dalam seluruh kesepakatan," jelasnya.

Hanya saja dalam laporan tersebut tidak disebutkan akankah masuknya Fabregas membuat Napoli menurunkan penawaran yang sebelumnya mereka ajukan.

Fabregas sendiri tidak asing dengan spekulasi Serie A, yang sebelumnya mengaitkan namanya dengan AC Milan tahun lalu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Willian Mantap Ingin Hengkang

22/07, 2018
|
59 view
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
89 view
blog_1