×
blog_1
2018-07-11 12:06:11
|
518 view
Teco: Saya Heran Kenapa Sriwijaya Bisa Main di Jakabaring

Vivagoal - Berita Liga Indonesia - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' mengaku sedikit heran bagaimana bisa Sriwijaya FC bertanding di salah satu venue Asian Games 2018, yaitu Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Kontras dengan situasi yang dialami timnya di Jakarta, sampai-sampai harus dilabeli sebagai tim musafir. Sebabnya, sampai Asian Games berakhir, tim Macan Kemayoran belum akan diberi izin menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, atau stadion Pakansari, stadion Patriot, sampai stadion Wibawa Mukti.

Parahnya lagi, tim asal Ibukota Jakarta itu bahkan harus bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sebelumnya, saat melawan Persebaya dan Persib Bandung, Persija terpaksa menjamu tamunya di Stadion PTIK, Malang.

“Saya sendiri sebagai orang asing tidak bisa mengerti. Memang bahasa Indonesia saya belum 100 persen, tapi saya paham Palembang mempunyai stadion dan lapangan bagus,” buka Teco.

“Tapi Sriwijaya FC bisa mengadakan pertandingan di sini, padahal ini mau juga digunakan untuk Asian Games. Sementara kami, di GBK, Patriot, dan Stadion Pakansari, tidak boleh dipakai. Saya orang asing benar-benar tidak mengerti.” keluh Teco.

“Mungkin sebaiknya saya bertanya ke penduduk lokal, kenapa dua kota yang sama-sama menggelar Asian Games, tapi kami yang harus keluar sampai ke Bantul, main di PTIK, Malang. Sementara di Palembang, Sriwijaya FC masih bisa main.” Teco menambahkan.

“Tapi ndak apa-apa, pemain tetap akan bekerja keras. Mungkin nanti putaran kedua kami sudah dikasih lapangan atau bisa saja di GBK lagi. Disana banyak penonton." tutupnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1