×
blog_1
2018-07-12 12:38:27
|
168 view
Tidak Ada Penawaran Resmi Untuk Jasa Higuain

Vivagoal - Serie A Italia - Juventus dikabarkan telah membuka pembicaraan kepada siapapun peminat Higuain pada musim panas ini. Langkah itu sendiri dilakukan demi menyeimbangkan neraca keuangan klub di akhir musim usai kedatangan Ronaldo beberapa hari yang lalu.

Perputaran skuat pada musim panas memang menjadi hal yang wajar dilakukan oleh beberapa klub di Eropa. Kedatangan para pemain baru mau tak mau menyingkirkan mereka para pemain lama terlebih pemain baru tersebut adalah pemain sekaliber Cristiano Ronaldo.

Ya, Ronaldo baru saja memutuskan mengakhiri karir sembilan tahunnya bersama Real Madrid. Sang pemain sendiri sudah mengindikasikan hengkang sejak meraih trofi Liga Champions musim lalu. Juventus pun datang dengan penawaran sebesar 100 juta euro yang akan mereka lunasi dalam kurun dua tahun.


Namun kedatangan Ronaldo ke Turin tentu menjadi mimpi buruk bagi para pemain terutama mereka yang mengisi sektor penyerang seperti Gonzalo Higuain. Kendati sebelumnya keduanya merupakan penggawa Madrid, namun untuk perkara mesin gol tentu Ronaldo jauh di atas namanya.

Melihat situasi tersebut manajemen Juventus dikabarkan siap melepas beberapa pemain termasuk Higuain. Mereka dikabarkan telah membuka pembicaraan kepada semua pihak yang menginginkan jasa pemain timnas Argentina tersebut.

Hanya saja Sky Sport Italia melaporkan jika sampai saat ini tidak ada satupun proposal penawaran untuk Higuain. Namun pengecualian datang dari kubu Chelsea yang dikabarkan akan segera melayangkan proposal penawaran kepada kubu Juventus namun itu semua baru akan mereka lakukan ketika Maurizio Sarri resmi menukangi Chelsea.

Simbiosis antara ketiganya memang cukup erat sejak satu bulan terakhir. Sarri yang mampu membawa Napoli finis di peringkat dua di bawah Juve memutuskan mengakhiri karirnya di Naples. Chelsea pun digadang akan segera menunjuknya sebagai pelatih pengganti peran Antonio Conte namun, cukup berat memenuhi persyaratan finansial untuk mendatangkan Sarri ataupun untuk memecat Conte.

Higuain sendiri merupakan pembelian termahal Serie A sebelum kedatangan Ronaldo. Pemain berusia 30 tahun ini ditebus oleh Juve dari Napoli dengan mahar mencapai 94 juta euro pada 2016 silam.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1

Neymar : Saya tetap di PSG

22/07, 2018
|
46 view
blog_1

Dicap Munafik, Klopp Cuek Bebek

22/07, 2018
|
54 view
blog_1

Man.City Tertarik Boyong Pjanic

21/07, 2018
|
89 view