×
blog_1
2018-07-09 17:13:19
|
168 view
Tidak Suka Dengan Cavani, Neymar Minta PSG Beli Suarez

Vivagoal - Berita Ligue 1 - Rumor soal ketidakharmonisan Neymar dan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain terus saja ramai dibahas. Terbaru, penyerang asal Brasil tersebut mengaku sudah tidak ingin main bersama Cavani musim 2018/2019.

Sepanjang musim lalu, perselisihan antara Neymar dengan Cavani kerap jadi berita utama media-media di Prancis. Awal perselisihan keduanya ditengarai terkait siapa yang harus mengambil tendangan penalti buat PSG.

Dan isu keretakan keduanya terus saja dipanaskan oleh media. Seperti dikutip dari Sport, Neymar bahkan diberitakan telah meminta PSG mendatangkan Luis Suarez sebagai pengganti Cavani musim ini.

Menurut Neymar, Suarez adalah pemain yang dibutuhkan PSG jika ingin memenangkan trofi Liga Champions musim 2018/19. Sayangnya, hasrat PSG mendatangkan penyerang berusia 31 tahun tersebut sepertinya akan menemui jalan terjal. Sebabnya, Blaugrana belum ingin melepas pemain asal Uruguay tersebut musim depan.

Apalagi, Los Azulgrana gagal memboyong Antoine Griezmann ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Sehingga, El Barca tidak punya banyak pilihan di lini depan Los Cules.

Neymar sendiri sempat kencang disebut akan bermain untuk Real Madrid musim ini. Sayangnya, Los Merengues dilaporkan telah mengalihkan buruannya ke gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait