×
blog_1
2018-08-07 16:09:21
|
492 view
Ante Rebic Butuh Tantangan Baru, MU Jadi Tujuannya

Vivagoal - Bundesliga - Pemain sayap klub asal Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, Ante Rebic terang-terangan mengaku ingin bisa bermain untuk Manchester United musim panas ini. Dan pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan sementara menunggu datangnya tawaran dari klub asal Premier League tersebut.

Rebic sendiri namanya mulai banyak dikenal setelah tampil gemilang bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Rebic bermain begitu luar biasa di lini serang Kroasia dan sukses membantu negaranya melaju hingga ke final meski akhirnya harus puas sebagai runner up turnamen.

Dan dengan penampilan apiknya itu, Manchester United tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford musim panas ini. Sementara itu, Rebic juga sudah ingin mencari tantangan baru dengan harapan bisa pergi dari Frankfurt musim panas ini.

"Saya bermain di Piala Dunia dengan sangat bagus, termasuk saya juga menjalani musim yang sama baiknya dengan Eintracht," ujar Rebic seperti dikutip dari Goal International. "Dan saya merasa sangat senang karena telah mampu membuktikan kepada semua orang bahwa saya pemain yang dapat diandalkan." Rebic menambahkan.

"Sekarang ini, ada tawaran yang nyata buat saya. Makanya, saya saat ini sangat intens berkomunikasi dengan agen selama bursa transfer kali ini." tuturnya lagi.

"Saya sendiri sudah katakan bahwa masih ada waktu yang cukup buat saya jika ingin pergi dari Eintracht sebelum bursa transfer tutup." kata eks penyerang Fiorentina itu.

"Beberapa transfer memang selalu dilakukan di hari terakhir, jadi saat bursa sudah masuk tenggang waktu disitulah situasi saya akan jelas." tandasnya.

Untuk diketahui, Rebic masih memiliki kontrak sampai 3 tahun ke depan di klubnya saat ini, dengan klausul rilis mencapai 44 juta pounds.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1