×
blog_1
2018-03-11 00:32:54
|
1034 view
Bantai Hamburg, Bayern Sedikit Lagi Juara

Vivagoal - Berita Bundesliga - Bayern Munchen hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk mengunci gelar Bundesliga musim ini setelah meraih 3 poin di laga terbaru kontra Hamburg SV dengan skor 6-0.

Menjamu Hamburg SV (10/3/2018), Bayern Munchen mampu meraih kemenangan. Tim asuhan Jupp Heynckes ini sukses meraih 3 poin berkat kemenangan 6-0 atas tim tamu.

Hat-trick Robert Lewandowski dilengkapi dengan brace Franck Ribery dan satu gol Arjen Robben. Kemenangan ini membuat Bayern semakin dekat dengan gelar di musim ini.

Laga ini berjalan timpang karena, Bayern terus mendominasi jalannya pertandingan. Hanya dalam 20 menit, Bayern sudah unggul 3-0.


Ribery membuka keran gol Bayern di menit ke-8. 2 gol Bayern selanjutnya di cetak oleh Lewandowski di menit ke-12 dan 19.

Hingga babak pertama berakhir, skor 3-0 tetap bertahan. Dominasi Bayern di babak kedua tetap berjalan dengan tambahan 3 gol lagi.

Gol keempat Bayern tercipta di menit ke-55 lewat Robben. Sang pemain melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

2 gol Bayern baru tercipta kala laga akan berakhir di menit ke-81 dan 90. Ribery lebih dulu mencatatkan namanya di papan skor lewat aksi individualnya.

Sebagai gol penutup, Lewandowski berhasil mencetak hat-trick dari titik penalti. Hingga pertandingan berakhir, skor 6-0 tetap bertahan untuk keunggulan Bayern.

Kemenangan ini membuat dominasi Bayern semakin kokoh dan mereka hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk mengunci gelar Bundesliga musim ini.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'apc' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: