×
blog_1
2018-01-26 10:58:39
|
494 view
Bersaing Dengan Barcelona, Bayern Tuntaskan Transfer Goretzka

Vivagoal - Berita Bola - Gelandang Internasional Jerman, Leon Goretzka segera berlabuh ke Bayern Munich setelah musim 2017/2018 ini berakhir.

Dan nasib Goretzka memang sudah banyak diprediksi akan meninggalkan Schalke di akhir musim ini, namun jika saja Bayern tidak segera menyelesaikan transfer-nya, Goretzka bisa dipastikan akan bermain di La Liga, Spanyol bersama klub Barcelona.

Dan masalah soal Goretzka, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa klub raksasa Spanyol, Barca sebenarnya juga tertarik menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun itu, dan Goretzka akan bergabung dengan Blaugrana jika saja Bayern tidak segera menyelesaikan proses transfernya.

"Jika kami tidak segera merekrut Leon, dia sangat mungkin bergabung di Barcelona. Secara umum, itu akan tidak bagus untuk sepakbola Jerman," kata Rummenigge seperti dikutip dari Bayern-Magazine.

"Leon sangat berbakat, dia baru 22 tahun, pemain internasional Jerman dengan potensi luar biasa di posisinya. Sangat salah kalau kami tidak mencoba merekrutnya," dia menambahkan.

Selesainya transfer Goretzka juga sudah diumumkan oleh klub nya Schalke dan Bayern pada Jumat, 19 Januari 2018 lalu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
93 view
blog_1
blog_1
blog_1