×
blog_1
2018-08-08 11:33:23
|
454 view
David Alaba dan Ribery Tak Ingin Boateng Tinggalkan Bayern

Vivagoal - Bundesliga - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng sedang ramai diperbincangkan akan segera meninggalkan Bundesliga di bursa transfer musim panas ini. Namun, sejumlah pilar utama Die Roten meminta Boateng tetap bertahan di Jerman.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United dan Paris Saint-Germain, merupakan dua klub yang sedang bersaing mendapatkan jasa Boateng. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri adalah andalan utama Bayern di lini pertahanan sejak didatangkan dari Manchester City pada 2011 silam, dengan koleksi 156 penampilan liga selama berkostum Bayern.

Dan seiring waktu bursa transfer Premier League yang sebentar lagi tertutup, Setan Merah dikabarkan gencar menegosiasikan harga yang dipatok Bayer agar bisa turun dibawah 50 juta euro. Meski begitu, seperti dikutip dari Bild, Boateng dikabarkan lebih memilih bermain di Paris bersama PSG.


“Kami semua pastinya akan merasa sedih jika ia benar-benar pergi. Boateng seorang pemain kelas dunia, dan salah satu yang terbaik di posisinya,” ujar bek kiri David Alaba saat ditanya kemungkinan hengkangnya Boateng.

Winger Bayern, Franck Ribery juga menginginkan hal sama seperti Alaba. Pemain asal Prancis itu berharap Boateng masih mau bermain di Jerman, apalagi mereka berdua sudah bermain bersama selama beberapa tahun terakhir.

“Saya sudah bermain dengan Jerome dalam waktu beberapa tahun terakhir,” ucap Ribery.

“Dan saya berharap dia tetap bertahan di Munich karena ia merupakan pemain penting. Buat saya, Jerome adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait