×
blog_1
2018-02-11 02:54:18
|
793 view
Dortmund Menang, Batshuayi Kembali Tampil Gemilang

Vivagoal - Berita Bundesliga - 3 poin berhasil diraih oleh Dortmund saat menjamu Hamburg SV, Sabtu (10/2/2018). Batshuayi kembali tampil gemilang dengan mencetak satu gol di laga ini.

Michy Batshuayi kembali tampil gemilang dalam laga lanjutan Bundesliga antara Dortmund vs Hamburg SV. Ia mencetak gol pertama Dortmund di menit ke-49.

Gol Batshuayi dilengkapi oleh gol Mario Gotze ketika laga akan berakhir. 3 poin yang diraih Dortmund mengantarkan mereka menduduki peringkat ketiga.

Di babak pertama, Dortmund kesulitan dalam menjebol gawang Hamburg SV. Kegemilangan kiper Hamburg SV, Christian Mathenia dalam mengawal gawang Hamburg membuat Reus dkk frustasi.


Gol baru tercipta di babak kedua kala Batshuayi memecah kebuntuan di menit ke-49. Pulisic mengirimkan umpan kepadanya dan Batshuayi tak menyia-nyiakan umpan tersebut.

Di menit akhir, Gotze menambah perolehan gol Dortmund lewat golnya di menit-menit akhir dalam laga ini. 3 poin yang diraih akhirnya membawa Dortmund menjadi pemenang.

Laga ini juga menjadi laga debut Marco Reus setelah absen lama akibat cedera lutut yang parah. Sang pemain terakhir kali bermain pada bulan Mei 2017 kemarin.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1