×
blog_1
2018-04-16 15:27:18
|
562 view
Patah Tulang Engkel, Batshuayi Terancam Absen Panjang

Vivagoal - Berita Bola - Rasa cemas dan was-was saat ini dirasakan oleh Borussia Dortmund setelah penyerang pinjaman dari Chelsea, Michy Batshuayi diduga mengalami patah engkel.

Michy Batshuayi, pemain berusia 24 tahun tersebut harus dilarikan ke rumah sakit di tengah kekhawatiran patah pergelangan kaki kiri saat Dortmund dikalahkan 2-0 di kandang Schalke dalam laga bertajuk Derby Ruhr, Minggu (15/4) waktu setempat.

Cedera yang didapat oleh Batshuayi karena tekel keras yang dilakukan oleh mantan gelandang Tottenham Hotspurs dan Paris Saint-Germain, Benjamin Stambouli di menit-menit akhir pertandingan.

Pelatih Dortmund Peter Stoger pun coba mengomentari cedera yang dialami anak asuhnya tersebut dalam sesi konferensi pers paska pertandingan.

“Kami berharap itu tidak terlalu buruk, tetapi kami masih harus menunggu diagnosa dari tim dokter dengan tepat.” jelasnya.


Batshuayi saat ini memang merupakan pemain andalan Dortmund setelah Pierre-Emerick Aubameyang bergabung ke Arsenal pada jendela transfer Januari dengan kesepakatan pinjaman sampai akhir musim dari Chelsea.

Pemain internasional Belgia tersebut sudah mengoleksi sembilan gol dari 13 penampilan, dan berhasil membawa Dortmund berada di urutan keempat klasemen Bundesliga dengan empat pertandingan tersisa musim ini.

Batshuayi sendiri tidak mampu bersaing di bawah arahan manajer Chelsea, Antonio Conte, meski sebenarnya penampilan Batshuayi tidak buruk-buruk amat. Ia mampu mencetak 11 gol hanya dari sembilan penampilan yang kesemuanya dilakukan dari bangku cadangan.

Batshuayi hanya menjadi starter dalam tiga laga bersama Chelsea sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Jerman.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1