×
blog_1
2018-02-13 17:07:47
|
653 view
Sekarang, Nonton Bayern Di Allianz Arena Bisa Sambil Rebahan

Vivagoal - Berita Bola - Bayern Munich baru saja meresmikan fasilitas VIP bagi para penggemarnya dalam bentuk sebuah kamar di Stadion Allianz Arena. Kamar VIP ini memiliki view yang langsung mengarah ke arah lapangan. Fans pun dapat menonton pertandingan yang dilakoni FC Hollywood sambil rebahan diatas kasur.

Room VIP ini hadir karena kerjasama yang dibuat Bayern dengan Courtyard by Marriott. Kerjasama Bayern dengan jaringan hotel kelas atas itulah yang pada akhirnya menghadirkan fasilitas kelas satu di Allianz Arena, dengan pemandangan yang pas ke arah lapangan.

Adanya fasilitas ini membuat para fans Bayern bisa menyaksikan aksi-aksi pemain-pemain idolanya yang berlaga di Allianz Arena secara langsung tanpa harus turun dari kasur atau keluar dari kamar. Ranjang king size dengan satu set televisi, termasuk perapian adalah salah satu fasilitas yang akan memanjakan suporter di kamar tersebut.

"Kami bangga dengan dua merek terkemuka seperti Courtyard by Marriott dan FC Bayern bisa menjalin hubungan kerjasama jangka panjang," ujar Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Mirror.

"Dengan Marriott International merupakan jaringan hotel terbesar dan FC Bayern adalah salah satu klub sepakbola tersukses dunia, kami yakin jika ini adalah kombinasi yang sempurna dan sangat otentik."

"Secara khusus saya senang suporter kami akan berkesempatan menikmati hasil dari kerjasama ini, dengan rekan baru kami di sektor hotel telah menyediakan tawaran menarik," tuturnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait