×
blog_1
2018-01-11 16:07:43
|
670 view
Vidal Acuhkan Minat Chelsea Atas Dirinya

Berita Bola - Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Vidal dari Bayern sepertinya hanya akan menjadi isapan jempol belaka. Hal ini setelah sang pemain memilih untuk tetap fokus bersama Bayern musim ini.

Chelsea terus saja melancarkan perburuannya pada musim dingin ini. Setelah berhasil mendapatkan Ross Barkley dari Everton, mereka santer dikabarkan tengah memburu tanda tangan Arturo Vidal. Keinginan ini sendiri datang dari pelatih mereka Anotonio Conte.

Pelatih asal Italia tersebut mengaku sampai saat ini masih mendambakan untuk bisa menukangi mantan anak asuhnya tersebut. Keduanya sendiri memang tercatat sebagai rekan kerja yang cukup baik saat bersama-sama masih membela Juventus pada musim 2011-2014 lalu.

Namun keinginan Conte tersebut harus segera diredam usai sang pemain menyatakan tidak berminat untuk angkat kaki dari Jerman. Pemain asal Chile tersebut mengatakan terima kasih atas minat mantan pelatihnya tersebut. Namun dirinya menegaskan jika saat ini dia hanya ingin fokus membela Bayern Munchen.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menegaskan jika masih banyak impian yang ingin diraihnya bersama raksasa Bundesliga tersebut. Terlebih dirinya yakin jika Bayern akan mampu menjuarai semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini dengan kualitas skuat yang dimiliki.

Berita terkait : "Vidal takkan hengkang"

Hal senada juga datang dari pelatih, Jupp Heynckes. Pria berusia 72 tahun tersebut menegaskan jika pihaknya sama sekali tidak ada niatan untuk menjual pemain satu ini. Pria yang berhasil membawa Bayern mearih treble pada msuim 2013 lalu tersebut menjelaskan jika keberadaan Vidal sangat sentral bagi timnya.

Bersama Bayern, Vidal tercatat sudah 23 kali tampil di semua kompetisi musim ini, dan mencetak lima gol serta dua assist. Pemain dengan gaya rambut mowhak ini juga membantu Bayern memuncaki klasemen Bundesliga dan lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini.

Cone sendiri memang tampak belum puas dengan lini gelandang yang dimilikinya. Keberadaan Tiémoué Bakayoko, Drinkwater dan N’Golo Kante sepertinya belum bisa memenuhi ekspektasinya dalam meramu tim terutama di sektor tengah permainan.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait