×
blog_1
2018-02-13 17:43:05
|
389 view
Belum Cetak Gol, Ferdinand Terancam Dicoret Dari Kelantan FA

Vivagoal - Berita Bola - Owner klub Malaysia, Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan, menegaskan akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja para pemain asing yang saat ini memperkuat timnya. Apalagi, Kelantan FA baru kedatangan satu pemain asing lagi yang dulunya sudah pernah bermain di Kelantan FA, Mohammed Ghaddar.

Ghaddar menjadi bagian dari skuad berjulukan The Red Warriors sesaat sebelum bursa transfer Liga Malaysia berakhir. Ghaddar direkrut untuk melapis Morgaro Gomis yang sedang didera cedera.

"Alhamdulillah, klub telah melengkapi pendaftaran Mohammed Ghaddar malam tadi bursa transfer ditutup," ujar Bibi Ramjani.

"Dengan hadirnya Ghaddar, kami berharap ia bisa memberikan hal yang positif buat tim," jelasnya.

Dengan demikian, Kelantan FA saat ini sudah diperkuat total lima pemain asing, masing-masing ada bek Cassio de Jesus, gelandang Do Dong-hyun, Morgaro Gomis, Bruno Lopes dan pemain asal Indonesia, Ferdinand Sinaga.

Dan datangnya Ghaddar dinilai sebagai ancaman buat Ferdinand di deretan pemain asing Kelantan FA. Pasalnya, selama tampil di tiga pertandingan, eks penyerang PSM Makassar tersebut sama sekali belum bisa membuat gol.

Apalagi setelah pemilik Kelantan FA mengirimkan sinyal warning kepada para pemain asing yang masih belum bermain maksimal. Bibi Ramjani mengatakan, selama musim ini, pihaknya terus mengawasi performa dan kualitas pemain-pemain asing Kelantan FA.

"Pemain yang dianggap tidak menunjukkan performa yang diinginkan akan kami coret," pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1