×
blog_1
2018-07-10 16:58:16
|
541 view
Di Kandang Persela, Pelatih Dejan Antonic Tetap Percaya Diri

Vivagoal - Berita Liga Indonesia - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic merasa senang penyerang andalan mereka, Titus Bonai serta bek Leonard Tupamahu telah kembali setelah keduanya sempat absen di beberapa laga Borneo. Rencananya, Leo dan Tibo akan langsung dimainkan di laga melawan Persela Lamongan, Rabu (11/7) besok.

Dejan sangat yakin dengan timnya meski mereka harus melakoni laga tandang di Stadion Surajaya, kandang Persela. Itu karena, di akhir pekan lalu, Borneo menghancurkan tuan rumah Perseru Serui dengan skor 5-1 di Stadion Segiri.

"Dengan kembalinya Titus Bonai dan Leonard akan sangat berdampak positif bagi tim. Karena saat ini jadwal sangat padat. Dan dengan kehadiran keduanya, akan memudahkan kami melakukan rotasi," terang Dejan seperti dilansir dari situs resmi Borneo.

"Sayangnya kami kembali harus kehilangan Azamat Baimatov karena cedera pada lututnya. Seandainya Azamat bisa bermain, akan lebih mudah buat kami bongkar pasang pemain,” Dejan menambahkan.

Dejan sendiri menganggap Persela adalah lawan yang tangguh jika bermain di kandang. Terbukti, dari beberapa laga yang sudah dijalani, Laskar Joko Tingkir belum sekalipun kalah di kandang, dengan torehan empat kemenangan dan tiga seri.

“Menurut saya, Persela sangat bagus jika bermain di kandang. Dan itu jadi tantangan buat kami bisa merebut poin dari mereka. Apalagi saya lihat, anak-anak sedang dalam kepercayaan diri bagus,” tandas Dejan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait