×
blog_1
2018-07-11 11:58:40
|
163 view
Djanur: PSMS Jangan Takut Dengan Persipura

Vivagoal - Berita Liga Indonesia - Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman menyerukan kepada anak asuhnya agar tidak takut terhadap Persipura Jayapura. Djanur sapaan akrab Djajang menginginkan para pemainnya tetap tampil ngotot saat bertemu tim Mutiara Hitam di Stadion Teladan, Kamis (12/7) besok.

“Peluang pasti selalu ada apalagi kalau bermain di kandang. Tidak usah anggap Persipura adalah tim superior. Karena PSMS juga sudah sering melawan tim-tim yang hebat,” kata Djanur.

“Masih ada dua hari untuk kami lakukan persiapan. Jika dulunya kami kalah di tandang, meski telah tiga kali kalah secara beruntun, tapi tim yang kalah pasti selalu ada motivasi buat bangkit.” tegasnya.

Di lain sisi, penampilan pemain asing Alexis Blanco yang masih dalam proses seleksi oleh Djanur belum bisa memutuskan apa-apa. Meski pemain asal Argentina itu telah mencetak gol dalam sesi latihan tim.

“Silahkan nilai sendiri, untuk kualitas seorang pemain asing, Alexis bagus atau tidak? Kalau dari saya, mungkin belum bisa ambil keputusan, paling lama seminggu lah, karena ini juga rekomendasi manajemen,” pungkas Djanur.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait