×
blog_1
2018-04-16 14:26:12
|
609 view
Gomez: Komdis Harus Tegas Terkait Insiden Di Kanjuruhan

Vivagoal - Berita Bola - Mario Gomez memastikan jika dirinya akan menunggu apa yang akan segera diputuskan Komdis PSSI terkait kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4) malam.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez mengungkapkan bahwa ia akan menunggu keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait insiden pada laga Arema FC kontra Persib Bandung. Seperti yang sudah diketahui, di laga yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4) malam tersebut harus berakhir ricuh.

Pasalnya, saat pertandingan sudah memasuki masa injury time babak kedua, tiba-tiba suporter merangsek masuk ke lapangan dan membuat laga terpaksa harus dihentikan sebelum waktunya, saat kedudukan masih imbang 2-2. Bahkan, pelatih Gomez tertangkap kamera terkena lemparan yang membuat pelipisnya berdarah.

"Ini adalah sepakbola. Tapi saya tidak menyukai kerusuhan ini. Dan, saya ingin tahu apa yang akan diputuskan Komite Disiplin," ujar Gomez, seperti dikutip laman resmi Persib.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina tersebut juga mengungkit sanksi yang sudah diberikan Komdis terhadap kapten timnya, Supardi Nasir.

Gomez berharap, sikap tegas seperti itu juga diterapkan buat beberapa pemain Arema yang menurutnya telah melakukan tindakan tidak menyenangkan terhadap pemain Persib.

"Supardi dihukum empat pertandingan. Sekarang ada kejadian di Stadion Kanjuruhan? Takut apa?" tegasnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait