×
blog_1
2018-01-12 09:48:27
|
1148 view
Islandia Hajar Indonesia Selection 6-0

Berita Bola - Skuat Indonesia Selection harus menyerah kala bertemu timnas Islandia, Kamis (11/1/) malam. Mereka harus menyerah 6-0 dalam laga itu.

Dalam laga yang dilangsungkan di stadion Maguwoharjo tersebut, skuat Indonesia selection sempat tampil menjanjikan. Di menit ke-13, Rivky Mokodompit juga sempat menggagalkan tendangan penalti.

Namun, hal itu berubah sejak menit ke-31 kala Islandia berhasil menjebol gawang Indonesia Selection lewat Andre Bjarnasson. Hingga turun minum, Islandia unggul atas Indonesia dengan skor 1-0.

Di babak kedua, skuat Indonesia Selection tampak tak bisa mengimbangi skuat Islandia. Ditambah kondisi lapangan yang kurang ideal karena hujan deras, para penggawa Indonesia Selection tampak kelimpungan mengimbangi permainan Islandia.


Setelah babak kedua dimulai, Finnbogasson langsung mencetak gol yang menambah keunggulan Islandia menjadi 2-0. Di menit ke-55, pertandingan sempat terhenti karena lapangan yang tergenang air dan hujan deras.

Setelah itu, ada 4 gol yang tercipta lewat Magnus Karlsson di menit 63, Hrafn Haraldsson di menit 70 dan 81, serta gol Hjartur Hermansson di menit ke-79. Hingga pertandingan berakhir, skor 6-0 tetap bertahan.

Untuk selanjutnya, timnas Islandia masih akan tetap berada di tanah air dan melakoni laga uji coba terakhir kontra timnas Indonesia yang akan dilangsungkan di stadion Gelora Bung Karno pada hari Minggu (14/1/) ini.

Ikuti terus berita bola terkini seputar sepakbola Indonesia hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait