×
blog_1
2018-02-13 15:17:47
|
364 view
Marko Simic Absen Di Laga Perdana Piala AFC 2018

Vivagoal - Berita Bola - Kabar buruk menimpa Persija Jakarta jelang laga melawan klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim dalam ajang Piala AFC 2018. Striker Marko Simic dikabarkan harus menepi karena cedera yang baru saja dialami.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade mengonfirmasi terkait tidak adanya Simic dalam rombongan Persija ke Malaysia karena pemain asal Kroasia tersebut diminta untuk beristirahat.

"Perutnya masih cedera karena sempat terinjak. Jadi sengaja tidak dibawa ke Malaysia," kata Gede.

Persija sendiri akan menjalani laga perdana-nya di Grup H Piala AFC yang digelar di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Untuk diketahui, Simic merupakan andalan utama tim Macan Kemayoran di lini depan. Sejauh ini, eks pemain Melaka United itu menjadi top skorer sementara turnamen Piala Presiden 2018 dengan total sembilan gol.

Dengan penampilan apik Simic, Macan Kemayoran berhasil lolos ke babak puncak Piala Presiden 2018, dan masih menunggu pemenang laga antara Sriwijaya FC berhadapan dengan Bali United.

Meski begitu, Gede mengatakan jika cedera Simic tidak terlalu mengkhawatirkan jadi masih bisa diturunkan di laga final Piala Presiden 2018.

"Dia hanya membutuhkan istirahat saja," kata Gede

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1