×
blog_1
2018-03-13 17:35:54
|
822 view
Mitra Kukar Pede Dalam Puncak Performa Di Liga 1

Vivagoal - Berita Bola - Mitra Kukar masih terus melakukan persiapan jelang tampil di Liga 1 musim 2018 ini. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Martin yakin timnya bisa mencapai top performance saat kompetisi sudah bergulir nanti.

Sejumlah program latihan sengaja disiapkan pelatih asal Spanyol tersebut agar para pemainnya bisa tampil maksimal jika saatnya tiba. Apalagi setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan kepastian soal jadwal Liga yang akan segera digulirkan 23 Maret mendatang.

Adapun soal pencapaian yang kurang bagus didapat Mitra Kukar selama melakoni beberapa uji coba dan turnamen pramusim dianggap sebagai sebuah pelajaran yang berharga buat tim.

Untuk diketahui, klub asal Tenggarong tersebut gagal berbicara banyak di turnamen Piala Presiden 2018, Piala Gubernur Kaltim II, dan terakhir di ajang Battle of Borneo.

"Para pemain terus berkembang. Banyak kemajuan yang saya lihat dari mereka, dan ini pertanda baik buat kami jelang kompetisi yang sesungguhnya nanti," ucap Berges.
 
"Saya rasa jika jadwal liga tidak berubah lagi, kami akan benar-benar siap bermain. Para pemain akan mencapai penampilan puncak saat liga sudah berjalan," ia menambahkan.

Rencananya, Mitra Kukar masih akan melakukan satu kali lagi laga uji tanding sebelum liga 1 benar-benar bergulir. Dan Persiba Balikpapan ditunjuk untuk menjadi lawan di laga pramusim terakhir Septian David Maulana dan kawan-kawan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait