×
blog_1
2018-02-13 15:07:54
|
342 view
Persebaya Bebaskan Alfredo Vera Soal Pemain Di Piala Gubernur Kaltim

Vivagoal - Berita Bola - Setelah tersisih di perempatfinal turnamen Piala Presiden 2018, Persebaya Surabaya memilih fokus ke turnamen pramusim selanjutnya, Piala Gubernur Kaltim yang akan kick-off tanggal 23 Februari.

Di turnamen Piala Gubernur Kaltim, Alfredo Vera Pelatih Persebaya diberikan kesempatan oleh Manajemen untuk bereksperimen demi melihat potensi seluruh pemain tim Bajul Ijo.

Persebaya sendiri di Piala Gubernur Kaltim ini tergabung dalam Grup B bersama Madura United, Persiba Balikpapan, dan Sriwijaya FC. Adapun mengenai waktu persiapan yang relatif singkat, Chairul Basalamah Manajer Persebaya tidak terlalu merisaukan soal itu.

"Semua telah kami siapkan. Pelatih mungkin akan melakukan rotasi. Kami dari manajemen mempersilahkan ke pelatih untuk mengatur formasi," kata pria yang akrab disapa Abud tersebut.

"Kami kasih kebebasan ke pelatih untuk bereksperimen, termasuk menurunkan pemain yang belum pernah dapat kesempatan bermain. Semua rencana akan kami dukung. Jangan sampai pelatih jadi ragu. Kami berharap, pelatih semakin percaya diri dan memahami pemain seperti apa," tuturnya.

"Tahun ini agak berbeda karena nanti juga akan ada Piala Indonesia. Kami diminta menyiapkan tim tidak hanya satu. Jadi musti berpikir ke arah sana. Setelah TC dan Piala Gubernur Kaltim baru kami review, apa yang jadi catatan dan masukan," tutupnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait