×
blog_1
2018-03-29 17:03:33
|
276 view
Persija Resmi Kontrak Talenta Muda Papua, Frengky Kogoya

Vivagoal - Berita Bola - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan rekrutan baru mereka, Frengky Kogoya. Pemuda asal Papua tersebut sudah mengikuti seleksi yang dilakukan oleh tim pelatih Stefano Cugurra Teco.

Sebelumnya, Frengky sudah mengikuti seleksi di klub PSMS Medan, dan pelatih Djadjang Nurdjaman dikabarkan berminat dengan kualitas sang pemain. Sayang, kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat karena kabarnya Frengky meminta gaji yang dinilai tinggi oleh manajemen PSMS.

Di Persija, Frengky dinilai bisa dipasang di beberapa posisi. Namun, Pelatih Persija, Teco diproyeksi akan memasang dirinya di sektor sayap kiri. Pemuda berusia 21 tahun tersebut sebenarnya juga mampu bermain di sisi sebelah kanan atau sebagai penyerang lubang.

Teco yang telah melihat Frengky dalam sesi latihan bersama skuat utama Macan Kemayoran akhirnya memberi penilaian positif. Frengky dianggap pemain yang memang dibutuhkan Persija karena punya kecepatan dan bisa menutup perginya Arthur Bonai ke Perseru Serui.

"Dia memiliki teknik kuat di kaki kiri, dia pemain sayap kiri. Kami butuh pemain di depan boleh kiri atau kanan," ungkap Teco.

Frengky sendiri sebelum resmi dipinang Persija lebih dulu bersama PSPS Riau di Liga 2 2017 lalu. Pemuda asal Wamena tersebut bahkan pernah memperkuat Persipura U-21 di kompetisi non-resmi tahun 2016. Dan Frengky merasa bersyukur akhirnya bisa bergabung dengan tim sebesar Persija.

Apalagi ia juga punya ambisi besar membawa tim Macan Kemayoran berprestasi lebih tinggi di Liga 1 musim ini.

“Pastinya saya ingin memberikan kontribusi maksimal di tim,” kata Frengki, yang akan mengenakan nomor punggung 77.

Di sisi lain, direktur utama Persija, Gede Widiade mengatakan pihaknya mengontrak Frengky dengan durasi dua tahun.

"Frengki pemain yang dibutuhkan tim. Semoga dia mampu memberikan kontribusi positif buat Persija," ucap Gede, seperti dikutip laman resmi klub.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1

Chelsea Rekrut Jorginho

14/07, 2018
|
93 view
blog_1
blog_1
blog_1